Angga Yunanda dan Vino G. Bastian Bintangi Remake Film My Annoying Brother

Angga Yunanda dan Vino G. Bastian bakal bintangi remake My Annoying Brother. Foto : Dok. Instagram @vinogbastian__
Angga Yunanda dan Vino G. Bastian bakal bintangi remake My Annoying Brother. Foto : Dok. Instagram @vinogbastian__

Angga Yunanda dan Vino G. Bastian dipastikan akan beradu akting dalam film terbaru yang merupakan remake dari film Korea berjudul My Annoying Brother.

Adaptasi film Korea ini merupakan hasil kolaborasi dari CJ ENM, Base Entertainment, dan Lifelike Pictures. Dinna Jasanti lalu terpilih menjadi sutradara.

Melalui Instagram, Angga Yunanda dan Vino G. Bastian yang berperan sebagai pemeran utama juga turut membagikan potret mereka saat berkumpul bersama pertama kali dengan pemeran lainnya dalam acara konferensi pers.

| Baca Juga: Vino G Bastian dan Angga Yunanda Saling Ejek Foto Lawas

Selain Angga Yunanda dan Vino G. Bastian, My Annoying Brother versi Indonesia juga akan dibintangi oleh Kristo Immanuel dan Caitlin Halderman.

Versi Korea dari My Annoying Brother perdana tayang pada tahun 2016 lalu. Sama seperti judulnya, film ini akan mengisahkan tentang kehidupan dari dua saudara laki-laki.

Dibintangi oleh D.O EXO dan Jo Jung Suk, My Annoying Brother bercerita tentang Doo Young (D.O EXO), seorang atlet judo yang mengalami cedera saat berkompetisi hingga membuatnya kehilangan penglihatan.

Doo Shik (Jo Jung Suk), kakak dari Doo Young yang menjadi narapidana karena kasus penipuan ternyata malah memanfaatkan keadaan adiknya ini untuk mendapatkan bebas bersyarat dari penjara dengan alasan ingin merawat adiknya.

| Baca Juga: Dari Film Dua Hati Biru, Angga Yunanda Ngaku Belum Siap Nikah Muda

Sayangnya, selama tinggal bersama Doo Young, Doo Shik nyatanya malah lebih sering mengabaikan adiknya ini.

Untuk versi Indonesia, karakter Doo Young akan diperankan oleh Angga Yunanda dengan nama yang diubah menjadi Kemal. Selama proses memerankan karakter ini, Angga tentunya juga belajar Sedangkan peran Doo Shik akan diperankan oleh Vino G. Bastian dengan nama ganti Jaya.

Caitlin Halderman akan memerankan karakter Amanda, dan Kristo Immanuel akan menjadi Fauzan.

Sementara itu untuk jadwal tayang My Annoying Brother versi Indonesia dipastikan akan tayang perdana pada tahun ini di bioskop. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here