Selingkuh dan Digugat Cerai Istri, Begini Respon Andrew Andika

Andrew Andika buka suara soal dirinya digugat istri. Foto: Dok. Instagram @andrewandika._
Andrew Andika buka suara soal dirinya digugat istri. Foto: Dok. Instagram @andrewandika._

Aktor sinetron Andrew Andika kini jadi sorotan usai istrinya, Tengku Dewi, membongkar perselingkuhannya di media sosial. Alhasil, Andrew pun menjadi bulan-bulanan warganet karena tak memberikan klarifikasi apapun mengenai hal ini.

Setelah Tengku Dewi menuding suaminya berselingkuh. Warganet pun mulai mencari tahu siapakah sosok wanita yang menjadi simpanan Andrew Andika. Tak heran bila beberapa kali aktor itu disangkutpautkan dengan sejumlah wanita, ada yang sesama artis, ada pula yang wanita biasa.

Melalui Instagram Story-nya, Tengku Dewi menjelaskan awal mula dirinya curiga dengan gerak-gerik suaminya. Pasalnya, ia mendengar sendiri bila Andrew suka ‘jajan’ di luar. Berbekal aduan-aduan dari orang sekitarnya, Tengku Dewi pun mencari tahu sendiri mengenai hal itu.

| Baca Juga: Sedang Hamil Anak Kedua, Tengku Dewi Ingin Cerai dengan Suami

Aktris sinetron itu harus menerima fakta, bila suaminya memang berselingkuh dengan beberapa wanita.

Sebenarnya udah lama banyak laporan-laporan, kalau @andrewandika coba flirting-flirting cewe, ngajak ketemuan cewe di DM dll,” tulis Teuku Dewi dalam Instagram-nya.

Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe aku hamil, tapi aku DIAM!!” imbuhnya.

| Baca Juga: Terciduk Selingkuh, 4 Kontroversi yang Menyeret Nama Andrew Andika

Selama kasus ini viral, Andrew Andika tak pernah aktif di medsos lagi. Ia bungkam seribu bahasa, seolah tak peduli orang-orang tengah membicarakannya.

Namun baru-baru ini, tepatnya pada Selasa (21/5) lalu, Andrew terlihat bermain sepak bola dengan teman-temannya. Ia terlihat mengenakan jersey garis-garis warna peach dan biru muda.

Ia bermain bersama klubnya Jakarta 69 Fc dengan nomor punggung 33. Aktor yang memiliki nama lengkap Andrew Andika Fischer itu dikejar oleh para wartawan untuk dimintai keterangan. Tetapi sangat jelas bila ia mencoba menghindar dari kerumunan itu.

Di hadapan awak media, Andrew tak mau mengeluarkan banyak kata. Ia hanya bergumam sambil meminta doa atas kejadian yang menimpa rumah tangganya ini.

“Buat semuanya makasih. Doain saja yang terbaik. Sudah ya,” ucap Andrew Andika.

| Baca Juga: Dibongkar Istri, Selingkuhan Andrew Andika Diduga Soraya Rasyid

Bintang sinetron Satu Cinta Dua Hati itu kemudian pergi meninggalkan para wartawan.

“Maaf ya, maaf. Sorry. Maaf, ya hati-hati guys,” tuturnya.

Sementara itu, Tengku Dewi sudah menegaskan bila dirinya akan menggugat cerai Andrew Andika. Mungkin tidak dalam waktu dekat, sebab kini ia sedang hamil besar. Tetapi, keputusannya untuk berpisah sudah bulat.

Denger ya, masalah perceraian saya sedang diproses dan itu berproses. Memerlukan waktu apalagi di tengah kondisi saya,” jelas Istri Andrew Andika tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here