Dikira Kaos Kaki, Ternyata Sepatu Rihanna Berharga Fantastis

Penampilan Rihanna dengan sepatu mirip kaos kaki berharga fantastis. Foto: Dok. GC Images
Penampilan Rihanna dengan sepatu mirip kaos kaki berharga fantastis. Foto: Dok. GC Images

Rihanna membuktikan bila kekayaannya tak akan habis, meski ia membeli barang-barang nyeleneh berharga fantastis. Seperti saat Rihanna tampil dengan pakaian kasualnya, ketika berjalan-jalan di New York City pada Minggu (18/5) lalu.

Awalnya, tak ada yang aneh dengan penampilan Rihanna kali ini. Tetapi warganet justru salfok dengan sepatu yang dipakainya. Itu terlihat seperti sepasang kaos kaki berwarna abu-abu yang tebal dan longgar.

Faktanya, itu adalah sepatu desainer yang memiliki harga cukup mahal. Sepatu boots Domenica ini merupakan keluaran dari merek fashion ternama, Bottega Veneta. Setiap pasang sepatu ini dibanderol dengan harga $1.100 atau setara Rp17,6 juta.

| Baca Juga: Rihanna Tidak hadir di Met Gala 2024, Ada Apa?

Foto: Dok. GC Images
Foto: Dok. Bottega Veneta

Sepatu unik ini memang didesain mirip seperti sepatu boots yang terbuat dari wool. Tentu saja, banyak warganet yang salah sangka, bila Rihanna hanya memakai kaos kaki saja. Padahal itu adalah sepatu.

Sementara untuk penampilannya yang lain, Rihanna memakai pullover Awake NY berwarna biru-putih yang dibanderol dengan harga $237 atau setara Rp3,7 juta. Sementara untuk celana olahraga warna putihnya, diperkirakan berharga $145 atau Rp2,3 jut

Dia juga menambahkan aksesoris lain seperti kacamata hitam dan tas bermotif loreng dari Dior. Tak lupa topi biru tua New York Yankees juga makin membuatnya terlihat edgy.

Baca Juga: Intip Megahnya Mansion Rihanna dan A$AP Rocky di Baverly Hills

Sebelumnya, Rihanna sempat menghabiskan waktunya bersama kedua anaknya RZA (2) dan Riot (9 bulan) seminggu terakhir. Mereka merayakan ulang tahun kedua RZA di Color Factory pada tanggal 11 Mei.

Terlihat Rihanna mengenakan mantel bulu abu-abu dan celana jins warna serupa, ketika ia keluar dari museum anak-anak interaktif itu sambil menggendong bayi Riot. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here