Zoe Levana Diisukan Selingkuh Usai Viral Terobos Jalur Busway

Zeo Levana diisukan selingkuh dengan anak kiai. Foto: Dok. Instagram @zoe_levana
Zeo Levana diisukan selingkuh dengan anak kiai. Foto: Dok. Instagram @zoe_levana

TikTokers Zoe Levana diterpa isu selingkuh dengan salah satu anak kiai terkenal asal Lombok usai dirinya viral karena terobos jalur busway.

Isu selingkuh itu bermula setelah seorang pengguna medsos X (dulu Twitter) mengunggah sebuah cuitan yang menyebut Zoe Levana telah menggoda kekasih sahabatnya yang ternyata adalah anak kiai yaitu Gus Zizan.

Very sick of seeing both of them acting innocent after doing the most disgraceful things & hurting my very own best friend (sangat muak melihat mereka bersikap tidak bersalah setelah melakukan hal yang sangat hina dan menyakiti sahabatku),” tulis akun @Jadoreeforeverr.

Dalam cuitan selanjutnya, pengguna X ini juga mengungkapkan Zoe Levana lah yang pertama menawarkan diri untuk menjadi selingkuhan Gus Zizan.

| Baca Juga: Profil Zoe Levana, TikTokers Viral yang Terobos Jalur TransJakarta

Apa yang di-expect dari cewek yg asal ciuman sama gus zizan di phantom pas posisinya si cowok msh pacaran sama tmn gw,” tulisnya.

Pengguna akun tersebut juga menyertakan bukti video yang memperlihatkan Zoe Levana mengunjungi salah satu klub malam bersama Gus Zizan.

Sebelum diterpa isu selingkuh, beberapa waktu lalu Zoe Levana sempat viral di TikTok usai ia mengunggah konten yang berisikan keluhannya karena keliru berkendara hingga tak sengaja masuk jalur busway, Transjakarta.

Dengan alasan tidak sengaja yang dinilai tak masuk akal, Zoe pun kemudian menerima kritikan dari banyak warganet karena kontennya tersebut.

Tak berselang lama, di platform X kemudian kembali tersiar isu hangat tentang dari Zoe Levana yang dituding telah berselingkuh dengan Gus Zizan, tokoh pemuda NU yang merupakan keturunan dari Kiai Tuan Guru Haji Musthofa Umar Abdul Aziz.

| Baca Juga: Absen di Pernikahan Rizky Febian, Nathalie Holscher Minta Maaf

Sontak isu perselingkuhan antara Zoe Levana dengan Gus Zizan ini mengundang banyak atensi pengguna medsos lainnya.

Selain terkejut karena Zoe yang rela menjadi selingkuhan, fakta bahwa Gus Zizan yang dikenal agamis tetapi ternyata juga mengunjungi dunia hiburan malam menjadi hal mengejutkan lain yang amat disayangkan oleh publik.

Sementara itu, pemilik akun kini memilih untuk menutup akun X-nya usai cuitannya soal perselingkuhan Zoe Levana dengan Gus Zizan viral. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here