Jennifer Garner Tak Ingin Mantan Suaminya, Ben Affleck Cerai Lagi

Jenniger Lopez dan Ben Affleck. (Foto: GC)
Jenniger Lopez dan Ben Affleck. (Foto: GC)

Jennifer Garner ikut mendorong mantan suaminya, Ben Affleck untuk bisa memperbaiki pernikahannya dengan Jennifer Lopez. Diketahui Affleck dan Lopez saat ini diterpa rumor perceraian.

“Dia (Jennifer Garner) sepenuhnya mendukung hubungan mereka dan hanya menginginkan suaminya bahagia,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly yang dikutip Nyata pada Selasa (21/5).

Garner yang menikah dengan Affleck dari tahun 2005 hingga 2018 itu mengetahui bagaimana ketenaran “dapat membebani” suatu hubungan pasangan suami istri. Sebab itu, dirinya tak ingin mantan suaminya cerai lagi.

Dukungan Garner untuk bintang ‘film Good Will Hunting’ itu muncul ketika narasumber secara eksklusif mengatakan kepada Page Six bahwa Affleck telah sadar tentang kegagalan hubungannya dengan Jennifer Lopez dan tahu mereka akan bercerai.

| Baca Juga: Cara Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bantah Rumor Pisah

“Dia (Affleck) merasa dua tahun terakhir ini hanyalah mimpi buruk (bersama Lopez), dan dia kini sadar dan memahami bahwa hal ini (mempertahankan pernikahan) tidak mungkin berhasil,” ujarnya.

Selama seminggu terakhir, Lopez dan Affleck menjadi sorotan karena rumor perpisahannya. Terungkap, Affleck dikabarkan tinggal di rumah secara terpisah dari istrinya.

Foto yang diperoleh Page Six menunjukkan bintang “Argo” itu mengendarai mobil sport-nya melewati lingkungan Brentwood di Los Angeles pada Kamis pagi (16/5), seperti yang dilaporkan TMZ bahwa dia menginap di daerah itu semalaman.

Saat itu, Affleck terlihat mengenakan cincin kawinnya namun sudah lebih dari sebulan tidak terlihat bersama pelantun “On The Floor” tersebut. “Jen dan Ben mengalami masalah dalam pernikahan mereka,” kata narasumber kepada Us Weekly.

| Baca Juga: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Dikabarkan Pisah Rumah

Pada malam yang sama, pasangan itu sempat bersama lagi ketika Affleck terlihat menjemput Lopez dan putrinya Emme, 16, dari pertunjukan drama.

Foto ayah tiga anak ini memperlihatkan dirinya dengan ekspresi tegas di wajahnya. Seperti yang dilaporkan Daily Mail bahwa dia dan bintang pop itu tidak berciuman atau berpelukan saat saling bertemu.

Pada hari Jumat (17/5), narasumber mengatakan kepada Page Six bahwa Affleck sedang mencari rumah baru di Los Angeles karena Lopez sedang berusaha untuk mendapatkan properti investasi miliknya sendiri.

Pasangan yang menikah pada Juli 2022 ini belum mengomentari status hubungan mereka, namun bukan rahasia lagi bahwa sorotan telah membebani hubungan mereka di masa lalu.

| Baca Juga: Jennifer Lopez Ternyata Pernah Insecure. Untung ada Ben Affleck

Dalam film dokumenter Lopez, “The Greatest Love Story Ever Told,” Affleck berbicara tentang “mencoba belajar berkompromi” dengan “pendekatan berbeda” istrinya terhadap media.

“Saat Jen dan saya putus sebelumnya, pemicunya adalah banyaknya pengawasan seputar kehidupan pribadi kami,” kata Lopez pada bulan Februari, mengenang pertunangan pertama mereka dari tahun 2002 hingga 2004. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here