Disinggung Selingkuh dengan Soraya Rasyid, Andrew Andika Bungkam

Andrew Andika memilih bungkam di tengah isu perselingkuhannya yang dibongkar istri. (Foto: Instagram/andrewandika)
Andrew Andika memilih bungkam di tengah isu perselingkuhannya yang dibongkar istri. (Foto: Instagram/andrewandika)

Nama Andrew Andika mendadak viral setelah dugaan perselingkuhannya dibongkar istrinya, Tengku Dewi. Bahkan wanita yang kini tengah hamil anak kedua ini, mantap ingin berpisah dengan pria yang menikahinya pada 8 April 2017 lalu.

Meski biduk rumah tangganya tengah di ujung tanduk, namun aktor berusia 36 tahun itu tetap menjalani rutinitasnya seperti biasa. Selain masih syuting, Andrew Andika juga tetap melanjutkan hobi bermain sepak bola. Seperti pada Selasa (21/5/2024) malam, dia hadir meramaikan pertandingan sepak bola yang diadakan di Rugby Senayan.

Sadar banyak wartawan yang menunggunya, usai bermain bola, Andrew Andika hanya meluangkan waktu sebentar untuk berbincang dengan rekan-rekannya di lapangan bola. Setelah itu dia memilih berjalan ke area parkir mobil.

| Baca Juga: Profil Soraya Rasyid, Artis yang Diduga Selingkuhan Andrew Andika

Sambil berjalan, Andrew juga memilih bungkam saat dimintai komentar dugaan kasus perselingkuhannya dengan Soraya Rasyid. “Saya minta maaf. Semoga semuanya akan baik baik saja. Permisi ya,” ucapnya sambil berlalu meninggalkan awak media.

Andrew juga belum mau mengomentari soal gugatan cerai dari istrinya. “Doakan saja ya,” ujarnya sambil berlalu dengan kawalan seorang yang berbadan besar.

Fischer atau yang dikenal dengan nama panggung Andrew Andika merupakan aktor sekaligus DJ kenamaan Indonesia. Belakangan ini, Andrew tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasalnya, istrinya, Tengku Dewi Putri membongkar perselingkuhan Andrew lewat media sosialnya.

| Baca Juga: Selingkuh dan Digugat Cerai Istri, Begini Respon Andrew Andika

Padahal, saat ini Tengku Dewi tengah berada dalam kondisi hamil anak kedua. Akan tetapi, ia mengaku banyak mendapatkan laporan yang masuk pada dirinya soal perselingkuhan suami. Tak disangka, wanita terduga selingkuhan Andrew adalah presenter acara Uang Kaget. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here