Digugat Lagi, Sean ‘Diddy’ Combs Dituduh Lecehkan Seorang Model

DIGUGAT LAGI: Sean 'Diddy' Combs dapat tuduhan baru melakukan pelecehan seksual kepada seorang model. (Foto: Instagram/diddy)
DIGUGAT LAGI: Sean 'Diddy' Combs dapat tuduhan baru melakukan pelecehan seksual kepada seorang model. (Foto: Instagram/diddy)

Rapper Sean ‘Diddy’ Combs kembali digugat. Gugatan baru kali ini datang dari perempuan yang mengaku bekerja sebagai model, namanya Crystal McKinney. Dia menggugatnya karena tuduhan pelecehan seksual.

Sean ‘Diddy’ Combs dituduh membius dan melakukan pelecehan seksual dalam gugatan baru yang diajukan di pengadilan New York. Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh People, pada Selasa (21/5), Crystal McKinney mengatakan kejadian sekitar tahun 2023.

Waktu itu, McKinney berusia 22 tahun. dia diperkenalkan kepada Sean ‘Diddy’ Combs oleh seorang desainer yang tidak disebutkan namanya, saat bekerja sebagai model di Cipriani Downtown.

McKinney merasa dirinya dilecehkan. Dia diinstruksikan untuk duduk tepat di seberang Combs di pertemuan tersebut, lalu memperlihatkan keelokannya di depan umum dengan cara yang menjurus ke arah seksual.

| Baca Juga: Giliran Putra Bungsu Sean Diddy Combs Kena Kasus Pelecehan Seksual

CEO Bad Boy itu terus-menerus memuji kecantikan McKinney dan mengatakan kepadanya bahwa dia “akan menjadi terkenal suatu hari nanti” sebagai model. Combs mengklaim dirinya memiliki kekuatan di industri itu dan akan membantu McKinney memajukan kariernya.

Sebelum bertukar nomor telepon, dalam gugatannya, McKinney menggambarkan Combs sebagai orang yang genit sepanjang malam itu. Dia pun menuduhnya karena berupaya membuat penggugat mabuk dengan alkohol sepanjang makan malam sambil berulang kali mengisi ulang gelasnya dengan anggur.

Malamnya di studio Combs, model tersebut mengaku ditawari ganja, narkotika atau zat memabukkan lainnya. Dia pun menolak untuk merokok atau minum setelah merasa seolah-olah ‘melayang’, tetapi Combs menyebutnya ‘tegang’ dan terus menekannya untuk terus membuatnya mabuk.

| Baca Juga: Penyesalan Sean ‘Diddy’ Combs Usai Video Siksa Kekasih Viral

Gugatan tersebut juga menuduh Combs kemudian membawa McKinney ke kamar mandi di mana dia mulai melakukan perbuatan pelecehan seksual. Menciumnya tanpa persetujuan.

Combs diduga mendorong kepala McKinney ke selangkangannya dan memaksanya melakukan seks oral padanya. Dia mengklaim bahwa setelah aksinya selesai, Combs kembali ke studio. McKinney mengatakan dia mulai merasa “sakit secara fisik” dan “kehilangan kesadaran.”

Gugatan baru ini muncul kurang dari seminggu setelah CNN merilis video rekaman Combs menendang, meninju, dan menyeret mantan pacarnya, Casandra “Cassie” Ventura di sebuah hotel Los Angeles pada tahun 2016. Insiden itu terekam di kamera CCTV hotel.

Selain Ventura dan McKinney, Diddy menghadapi tuntutan hukum penyerangan/pelecehan seksual dari tiga wanita lain dan satu pria. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here