Datang ke Sidang Cerai, Yasmine Ow Tampil Lebih Religius

Yasmine Ow bersama pengacaranya saat menghadiri sidang perdana perceraian dengan Aditya Zoni. (Foto: Bayu/Nyata)
Yasmine Ow bersama pengacaranya saat menghadiri sidang perdana perceraian dengan Aditya Zoni. (Foto: Bayu/Nyata)

Sidang perdana perceraian antara Aditya Zoni dengan Yasmine Ow akhirnya digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/5/2024). Ditemani oleh pengacaranya, Yasmine tampil begitu berbeda.

Wanita asal Malaysia itu datang memakai gamis dan hijab berwarna hitam. Penampilan Yasmine Ow begitu religius. “Doain aja yaa inshaAllah (akan berhijab),” kata Yasmine di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (22/5/2024).

Rupanya telah lama Yasmine ingin mengubah penampilannya menjadi lebih religius setelah rumah tangganya bersama Adit berada di ujung tanduk. “Yaa sebetulnya udah lama pengen (berhijab) tapi belum mantap lah istilahnya,” terangnya.

| Baca Juga: Kerap Bertengkar Sejak 2022, Aditya Zoni Digugat Cerai Istri

Sidang perdana Yasmine dengan Aditya Zoni terpaksa ditunda. Rupanya pihak pengadilan kesulitan untuk mencari alamat adik Ammar Zoni itu.

Yasmine mengungkapkan dirinya memang telah lama pisah rumah dengan suami. “Kita memang sudah pisah rumah. Sudah dari tahun 2023. Komunikasi masih. Tapi saya nggak tahu dia tinggal di mana,” ungkapnya.

Yasmine Ow mendaftarkan gugatan cerai kepada Aditya Zoni secara online di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat pada 8 Mei 2024. Alasan Yasmine menggugat cerai karena ketidakharmonisan rumah tangganya.

| Baca Juga: Sang Anak Kejang, Yasmine Wildblood Ketakutan Setengah Mati

Diketahui, Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada 2021. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak. Saat ini, hubungan rumah tangga mereka berdua retak. Gugatan cerai pun dilayangkan Yasmine.

Dalam gugatannya, Yasmine meminta cerai dan hak asuh atas anak semata wayangnya. Namun dia tidak mengajukan harta gono gini.

“Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat. Apakah setelah perceraian beliau menggugat hal itu, sangat bisa jadi. Bisa mungkin perkiraannya cerai dulu lah, setelah cerai selesai sangat bisa jadi kalau selama perkawinan punya harta akan diurus,” ungkap Dadang.

Menurut Dadang, perselisihan yang terus menerus menjadi salah satu penyebab perceraian ini terjadi. Rupanya rumah tangga pasangan ini telah goyah sejak tahun 2022 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here