Tak Akur dengan Jordi Onsu, Ruben Onsu: Hati Saya Terluka

Jordi Onsu dan Ruben Onsu. Foto: Dok. YouTube @theonsu
Jordi Onsu dan Ruben Onsu. Foto: Dok. YouTube @theonsu

Belakangan ini publik mulai menyoroti hubungan kakak beradik Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Ternyata, selama ini hubungan Ruben dan Jordi terjalin tidak cukup baik. Hal tersebut Ruben sampaikan sendiri kepada awak media.

Dari penuturannya, Ruben mengaku sudah satu tahun ia dan adiknya tak saling komunikasi, atau sekadar bertegur sapa. Suami Sarwendah itu merasa dirinya telah sakit hati. Sebagai kakak, ia enggan mengungkapkan permasalahan yang terjadi di antara mereka. Namun, luka yang digoreskan masih bersarang di hatinya.

“Memang saya sudah lama sama dia gak teguran. Biasa mungkin kakak adik, tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa, dari sayanya. Jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya dan terus saya gak ingin menyakiti siapapun dan semua baik-baik saja,” kata Ruben Onsu kepada awak media baru-baru ini.

“Udah setahunan,” sambungnya.

Baca Juga: Sudah Setahun, Ruben Onsu Tak Bertegur Sapa Dengan Jordi Onsu

Presenter kondang itu juga menyayangkan tentang adanya pihak-pihak lain yang berkubu di tengah permasalahannya dengan Jordi Onsu. Sebab, hal ini bisa memicu masalah lain yang datang di kemudian hari.

“Banyak yang akhirnya jadi berkubu. Ini urusan saya dan dia, setiap orang merasa dirinya benar. Cuma kan kami ya adik dan kakak, kami yatim piatu tidak ada ibu dan bapak, kami dibesarkan sama orang tua asuh kami,” jelas Ruben.

“Kalau ditanya, ada luka hati dari saya dalam hal ini,” tambahnya.

Baca Juga: Terlilit Hutang, Ruben Onsu hingga Ayu Ting Ting Tolak Bantu Jessica Iskandar

Tak bisa dipungkiri, bila permasalahan ini membuat batin Ruben Onsu berkecamuk. Sampai kapan pun, Jordi adalah adik kandungnya, ia tak ingin masalah ini semakin runyam. Oleh sebab itu, ia memilih memendamnya selama ini.

“Udah lama (tidak komunikasi). Tapi buat saya gini, biar itu jadi rahasia Tuhan sebenarnya. Tapi diamnya saya, saya pendam sekali lagi,” papar Ruben. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here