Setahun Pacaran, Beby Tsabina Dilamar Kekasihnya, Rizki Natakusumah

Beby Tsabina (kanan) resmi dilamar Rizki Natakusumah. (Foto: bridestory)
Beby Tsabina (kanan) resmi dilamar Rizki Natakusumah. (Foto: bridestory)

Kabar bahagia datang dari aktris Beby Tsabina. Pada Minggu, 21 April 2024, ia resmi dilamar kekasihnya, Rizki Natakusumah. Beby dan Rizki setidaknya telah menjalin cinta kurang lebih setahun lalu.

Meski tak pernah mengumbar hubungan pribadinya ke media, Beby diketahui menjalin cinta dengan Rizki saat ia mengunggah foto bersama di Instagram masing-masing pada 1 Mei 2023 bertepatan dengan momen wisuda Beby di Western Michigan University, Amerika Serikat. Rizky juga datang menghadiri momen wisuda tersebut.

Sejak saat itu, keduanya pun kerap membagikan momen kemesraan mereka di media sosial, termasuk saat sedang berlibur ke luar negeri bersama pihak keluarga dari Beby.

Kekasih gadis kelahiran 27 Oktober 2002 ini memang bukan orang sembarangan. Dia seorang anggota DPR RI sekaligus putra dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

| Baca Juga: Beby Tsabina Ungkap Perjuangannya Lulus dengan Predikat Summa Cum Laude

Dalam keterangan yang diterima Nyata, Minggu (21/4/2024), Beby membagikan momen tunangannya dengan kekasih. Acara yang berlangsung di kediaman Beby ini berlangsung tepat pukul 10.00 WIB.

Setiap sudut dari kediaman Beby pun disulap menyerupai taman romantis dengan rangkaian bunga-bunga segar yang didominasi rona pastel bernuansa merah muda, seolah menjadi satu kesatuan yang utuh dengan harmoniasasi visual yang memukau, karya tangan dingin Artsy Design.

Tampak rombongan keluarga Rizki tiba sambil membawa sembilan baki seserahan yang berisi perlengkapan pribadi, rangkaian perhiasan, hingga makanan khas Pandeglang, yang disambut dengan hangat oleh pihak keluarga Beby.

Prosesi penerimaan seserahan secara simbolis pun diwakili oleh kedua ibunda calon pengantin sebelum tahap pertunangan dimulai, dengan serangkaian makanan khas Aceh dari keluarga Beby ke Rizki, dan makanan khas Pandeglang dari keluarga Rizki ke Beby.

| Baca Juga: Intip Kemesraan Rizky Nazar dan Beby Tsabina di Film Love Knots

Lalu, pihak keluarga Rizki Natakusumah dipersilahkan untuk duduk. Ayah Rizki sebagai perwakilan juru bicara pun menyatakan maksud dan tujuan kedatangannya di hadapan Beby dan keluarga, yang kemudian ditanggapi dengan antusias oleh om Beby.

Pembacaan lantunan ayat suci Al Quran oleh Ustadz Mula Shadra pun menjadi penanda panjatan doa bagi kedua belah pihak keluarga agar momentum pertunangan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Beby dan Rizki sepakat untuk mengenakan warna merah muda demi menyelaraskannya dengan skema warna pastel sebagai palet utama acara pertunangan mereka.

Berselimutkan kebaya modern bertabur kristal dengan kain tenun yang tersampir di bagian bahu, Beby tampak memasuki ruang pertunangan dengan didampingi oleh kedua kerabat dekatnya.

| Baca Juga: Keseruan Beby Tsabina Adu Akting dengan Aktor Korea

Senyuman penuh kebahagiaan itu pun terus terpatri di wajahnya dengan segala harapan baik yang menyertainya. Kemudian, tibalah saatnya bagi Beby untuk menerima lamaran kekasih.

Ibu Rizki memasangkan tali kasih berupa kalung sebagai simbol penyatuan dua keluarga, diikuti dengan pemasangan cincin dan pemberian buket bunga oleh Rizki kepada calon istrinya. Acara pun dilanjutkan dengan perkenalan keluarga besar, sesi foto bersama, ramah tamah, dan doa penutup. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here