Sosok Lady Rose Hanbury yang Disebut Sebagai Selingkuhan Pangeran William

Foto: Dok. GettyImages

Nama Lady Rose Hanbury akhir-akhir ini menjadi sorotan, usai disebut sebagai selingkuhan Pangeran William. Sebenarnya, rumor ini sudah santer terdengar sejak akhir tahun lalu, tetapi isu ini kembali merebak ketika Kate Middleton ‘menghilang’ dari publik setelah operasi perut.

Alhasil, banyak yang ingin mengetahui siapakah sosok bangsawan yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Pangeran William.

Lady Rose Hanbury lahir pada tanggal 15 Maret 1984. Keluarga Rose memang sudah memiliki sejarah panjang dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Baca Juga: Kate Middleton Kepergok Asyik Belanja dengan Pangeran William

Foto: Dok. Stephen Pond/Getty

Di tahun 2009, dia memutuskan menikah dengan Marquess of Cholmondeley ke-7, David Cholmondeley. Keduanya tinggal di rumah megah yang jaraknya cukup dekat dengan kediaman Kate Middleton dan Pangeran William. Oleh sebab itu, Rose Hanbury sudah tidak asing lagi di kalangan bangsawan.

Nenek dari pihak ibu Hanbury, Lady Elizabeth Lambart, adalah teman masa kecil Ratu Elizabeth II. Dia juga merupakan salah satu pengiring pengantin di pernikahan Ratu dengan Pangeran Philip pada tahun 1947.

Lady Rose Hanbury bersekolah di asrama elit yang alumninya adalah orang-orang ternama, seperti Pangeran Rainer dari Monako, mantan pacar Pangeran Harry, Chelsea Davy dan masih banyak lagi.

Dia kemudian berkuliah di The Open University dengan sistem pembelajaran jarak jauh, namun kantor pusatnya di Milton Keynes, Inggris.

Baca Juga: Pangeran William Hadiri BAFTA 2024 Tanpa Kate Middleton

Sembari kuliah, dia juga menandatangani kontrak dengan agensi model, Storm Management yang juga menaungi supermodel Kate Moss. Selain itu, ia juga bekerja sebagai peneliti untuk anggota parlemen Inggris, Michael Gove.

Keluarga Rose Hanbury dengan keluarga Wales telah mengenal satu sana lain di lingkungan yang sama selama bertahun-tahun. Ia bahkan menghadiri banyak acara yang sama dengan Kate Middleton dan Pangeran William.

Setelah rumor dirinya sebagai selingkuhan Pangeran William menjadi-jadi, Lady Rose Hanbury akhirnya buka suara terkait hal itu beberapa waktu lalu.’

“Rumor tersebut sepenuhnya salah,” kata pengacara Hanbury kepada Business Insider. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here