Ria Ricis Akui Berantakan saat Syuting Efek Kasus Perceraian

Foto: Dok. Instagram @riaricis1795

Ria Ricis dituntut untuk selalu profesional saat bekerja, meski di satu sisi dia juga disibukkan dengan proses perceraiannya dengan Teuku Ryan yang masih berjalan. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi Ria Ricis.

Seperti contohnya beberapa waktu lalu, saat ia syuting untuk film horor terbarunya bertajuk Kiblat. Wanita yang akrab dipanggil Ricis itu mengaku cukup kesulitan saat berakting, di tengah kondisinya hatinya yang berantakan. Terutama soal nasib rumah tangganya yang sudah di ujung tanduk.

Baca Juga: Mediasi Gagal, Teuku Ryan Keukeuh Ingin Rujuk dengan Ria Ricis

Karena segala proses persiapan untuk menggugat cerai Teuku Ryan, dilakukan Ricis saat syuting film Kiblat di Yogyakarta. Ibu satu anak itu tak menampik bila hal tersebut cukup mengganggu kinerjanya.

“Aku lagi repot-repotnya sama anak, pas banget kondisi aku pas syuting memang berantakan. Aku selalu bilang (pada sutradara) ‘Om Bobby, aku belum baca script’,” ujar Ria Ricis kepada awak media, Kamis (21/3) lalu.

YouTuber kondang itu juga sempat merasakan kebingungan, bagian mana yang harus ia prioritaskan terlebih dahulu untuk dikerjakan.

“Aku sempat izin 30 menit sampai 1 jam aku nggak bisa diganggu gugat. Aku ke sini penting, ke sana penting. Jadi bingung,” ujarnya.

Baca Juga: Dalam Proses Cerai, Album Ria Ricis dan Teuku Ryan Laris Manis

Meski kondisinya waktu itu carut marut, tetapi ia bersyukur bila orang-orang disekelilingnya selalu mendukungnya. Termasuk lawan main dan kru film Kiblat.

“Aku memang kondisinya lagi berantakan banget, tapi aku dapat dukungan penuh dari para pemain, dari kru. Alhamdulillah banget, aku dibantu banget,” papar ibu satu anak itu.

“Tapi aku membuktikan di set, di lapangan, aku memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Menilik kembali ke belakang, Teuku Ryan pernah mengatakan alasan mengapa Ria Ricis tak hadir dalam wisuda S2-nya pada November 2023 lalu. Waktu itu, aktor asal Aceh ini beralasan bila istrinya sedang syuting film di Yogyakarta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here