Mantan Istri Samuel Rizal Meninggal, Sempat Curhat Kena Santet

Foto: Dok. Instagram @stevieagnecya

Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan. Aktris sekaligus mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis, 21 Maret 2024.

Kabar duka ini disampaikan oleh rekan selebritinya di Instagram, salah satunya aktris Violenzia Jeanette.

Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama,” tulis Violenzia Jeanette.

Baca Juga: Samuel Rizal Lakukan Riset Demi Akting Jadi Suami Poligami

Foto: Dok. Instagram @stevieagnecya

Suami Stevie Agnecya, Anggi Pratama juga mengumumkan kabar duka itu di akun Instagram pribadinya.

“Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB,” tulis Anggi Pratama.

“Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besar atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat,” imbuhnya.

Berita meninggalnya Stevie, membuat keluarga dan sahabat sempat tidak percaya. Apalagi tahun lalu, ibu tiga anak itu masih aktif berbagi kesehariannya di media sosial.

Namun pada bulan Desember 2023, Stevie sempat membagikan foto rontgen yang bisa mengindikasikan bila ia sakit pada waktu itu. Tak sampai di situ saja, mantan istri Samuel Rizal ini menduga bila ia disantet.

Baca Juga: Shandy Aulia ke Paris untuk Jatuh Cinta Lagi

Dari foto rontgen yang ia unggah, nampak sebuah benda asing berbentuk mirip jarum, yang ia tandai dengan lingkaran warna hijau. Stevie menduga bila itu adalah santet, mengingat selama ini ia tak pernah memasukkan apapun ke dalam tubuhnya.

Ia pun merasa, ada seseorang yang dengan sengaja ingin mencelakainya. Dan perasaan itu sudah ia rasakan selama 4 tahun ini.

Terlepas dari hal itu, sampai artikel ini diunggah, pihak keluarga masih belum menyampaikan penyebab Stevie Agnecya meninggal dunia. Namun diduga, selebgram itu meninggal karena sakit. Jenazah Stevie sendiri akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. (*)

* Yuk, follow Official WhatsApp Channel TabloidNyata.com, mengklik tautan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here