Teori Konspirasi di Balik Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce

Foto: Dok. GettyImages

Di setiap kisah asmara para selebriti ternama, pasti timbul pertanyaan dari penggemar, apakah hubungan mereka settingan ataukah murni karena cinta? Hal itu juga yang terjadi dalam hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce.

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang diunggah akun TikTok @swiftieblues, memperlihatkan Taylor Swift yang bergabung di pesta kemenangan Travis Kelce, bersama seluruh tim Kansas City Chief. Selama ini, pelantun Cruel Summer dan kekasihnya itu tak henti-hentinya menunjukan kasih sayang di depan umum, atau istilah lainnya public display of affection (PDA).

Baca Juga: Taylor Swift Donasi Rp1,5 M untuk Korban Penembakan di Kansas City

@swiftieblues

😎🔎 watch it again without reading the subtitles, and tell me ur thoughts below ⬇️ #taylorsversion #taylorswifterastour #taylorswiftlive #taylorswift #taylorswiftsongs #theerastour #traviskelce #taylorswifttraviskelce #taylorswiftconcert #taylorswiftmidnights #theerastourtaylorswift #superbowl #superbowlsundayvegas #gta #football

♬ TEXAS HOLD ‘EM – Beyoncé

Namun dalam video itu, beberapa netizen curiga dengan gerak-gerik keduanya. Netizen berspekulasi bila atlet football ini seakan membuat intruksi kepada Taylor Swift, untuk melakukan PDA. Seolah-olah mereka sudah menyettingnya.

Tentu saja ini membuat penggemar terpecah menjadi dua kubu. Pertama adalah mereka  yang mempercayai bila hubungan Taylor dan Travis hanya gimmick belaka. Sementara lainnya, percaya bila hubungan mereka berdua murni karena cinta.

Dalam video berdurasi 14 detik itu, nampak Travis sedang melompat-lompat dan menari diiringi musik yang keras. Lalu, sesaat ketika ia memperhatikan orang-orang mulai merekamnya, ia mulai berbisik sesuatu kepada Taylor.

Baca Juga: Menang Grammy, Taylor Swift Bagi-Bagi Hadiah Rp2,5 M untuk Timnya

Si pengunggah video itu juga menambahkan teks yang ia buat sendiri. Berisi spekulasi tentang apa yang dikatakan Travis ke Taylor.

“Travis: Oh sial, ini waktunya untuk syuting,” sambil menunjukkan video pria kekar itu memakai kacamata hitamnya.

“Travis berbisik: bersiap-siaplah mereka akan syuting,” isi tulisan yang diklaim dari video tersebut.

Meski video ini hanyalah editan penggemar saja, tetapi banyak yang mempercayai dan mulai meragukan hubungan Taylor dan Travis.

Sementara bagi mereka yang sedari awal mendukung hubungan idolanya. Mereka memilih tak menggubrisnya dan berharap Taylor Swift dan Travis Kelce makin mesra di kemudian hari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here