Rumah Idol Eks.AKB48 Kemalingan, Puluhan Pakaian Dalam Hilang!

Foto: Dok. Net/KBIZoom

Eks member AKB48, Shizuka Oya baru-baru ini menceritakan kisah mengerikan yang terjadi di rumahnya. Saat menjadi bintang tamu di acara radio Hana Zumi, Sabtu (17/2) lalu, Shizuka Oya menceritakan bila rumahnya telah disusupi, dan pencuri itu mengambil pakaian dalamnya.

Wanita 32 tahun itu menyadari bila ada penyusup di rumahnya, ketika ia pulang kerja. waktu itu ia mendapati bila pintu rumahnya terkunci di dua bagian, atas dan bawah. Padahal selama ini, Shizuka hanya mengunci pintu di bagian atasnya saja.

“Kamu tahu kan ada kunci untuk bagian atas dan bawah. Saya terus mengunci bagian atas saja, tetapi suatu hari ketika saya kembali ke rumah, bagian bawahnya juga terkunci,” ujar Shizuka.

Baca Juga: 12 Tahun Diteror Sasaeng, Kim Jae Joong Terpaksa Pindah Rumah Berkali-Kali

Awalnya tak ada rasa curiga dalam benak Shizuka. Ia berpikir bila dirinya memang mengunci keduanya. Tetapi setelah itu, ia mulai sadar ada sesuatu yang tak beres terjadi di rumahnya.

“Kemudian, dengan perasaan tidak nyaman, saya memastikan untuk mengunci bagian atas saja, lalu pergi, tetapi ketika saya mendapati bahwa bagian bawahnya juga terkunci, saya berpikir, ‘Ada orang yang masuk ke dalam kamar’,” imbuhnya.

Shizuka yang ketakutan langsung melaporkan kejadian ini ke pemilik rumah. Mereka memutuskan untuk meminta bantuan polisi untuk menggeledah isi rumahnya. Tetapi sayangnya, mereka tak menemukan ada seseorang bersembunyi disana.

Mereka makin terkejut dengan fakta, bila barang yang dicuri adalah pakaian dalam milik Shizuka. Dipastikan banyak pakaian dalam eks member AKB48 itu yang raib digondol maling.

Baca Juga: Duh! Sakura dan Eunchae ‘LE SSERAFIM’ Dapat Ancaman Mengerikan dari Anti-Fans

Shizuka pun berniat melaporkan hal ini secara resmi ke pihak berwajib. Namun pemilik rumah tak mengizinkannya, karena dinilai prosedurnya terlalu rumit.

“Tidak apa-apa, terlalu merepotkan,” ujar Shizuka menirukan ucapan pemilik rumahnya.

Karena tidak berhasil menangkap pelakunya, Shizuka pun akhirnya mengganti kuncinya dan menambah sistem keamanan. Ia juga meyakinkan penggemarnya, bila dia dalam kondisi aman sekarang.

“Saya baik-baik saja sekarang,” jelasnya.

Untuk informasi, Shizuka Oya memulai debutnya sebagai member AKB48 pada bulan Maret 2008. Ia kemudian memutuskan keluar dari grub tersebut pada Desember 2021. Saat ini, ia bekerja sebagai penyiar di beberapa acara radio. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here