Alasan Tika Panggabean Betah Menjomblo di Usia 53 tahun

Alasan Tika Panggabean Belum Ngebet Nikah di Usia 53 Tahun
Foto: Dok. Instagram Tika Panggabean

Penyanyi sekaligus aktris Tika Panggabean, baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Sebab Tika blak-blakan belum mau menikah, dan masih ingin fokus berkarir di industri hiburan Tanah Air.

Meski usianya sudah menginjak 53 tahun, Tika mengaku masih betah sendiri dan belum ingin menikah dalam waktu dekat. Namun tak bisa dipungkiri, bila keinginan menikah sempat terbersit ketika wanita berdarah Batak itu berada di usia 20-30 tahunan.

Namun, seiring berjalannya waktu keinginannya untuk menikah tak lagi menggebu. “Mungkin kalau di usia 20 tahun atau 30 tahun mungkin ada lah (keinginan menikah) karena di masa itu lah kita dapet bolak-balik undangan (pernikahan) 231 dari temen-temen kita kan,” ujar Tika Panggabean saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo (20/12). “Terus waktu kita masih di usia 20 tahunan itu punya pandangan yang idealis tentang rumah tangga, nanti gue suami, punya anak, gue ke sekolah gitu,” imbuhnya.

Baca Juga: Gara-Gara Ngeri-Ngeri Sedap, Keinginan Tika Panggabean untuk Pulang Kampung Akhirnya Terwujud

Walau usianya kini sudah tak lagi muda, Tika masih santai ketika ditanya kapan nikah. Menurutnya, pernikahan tidak semudah yang dibayangkan. Jadi ia lebih berhati-hati dalam mencari pasangan hidup.

“Tapi sejalan dengan waktu lama-lama kebal. Udah gitu melihat kenyataan rumah tangga 2 atau 3 atau 1 teman-teman, tapi kan setiap orang jalannya masing-masing ya. Sekarang udah masuk (usia) 50 ya udah santai aja lah santai,” jelas Tika lagi.

Baca Juga: Ketika Cinta Terganjal Restu di Ngeri-Ngeri Sedap

“Karena gue melihat sekeliling, teman-teman curhatnya ke gue. Tapi gue enggak pingin jadi takut, tapi mungkin berhati-hati aja,” papar personel Project Pop itu.

“Kalau buat gue, gue pengen punya teman hidup, teman suka dan duka, bisa berantem bareng, ketawa bareng, sedih bareng, punya teman hidup yang frekuensi harus sama, penting buat gue,” ucap Tika. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here