Sinopsis Film Escobar Paradise Lost, Kisah Sang Raja Narkoba

Film Escobar (Foto : imdb)
Film Escobar (Foto : imdb)

Film Escobar : Paradise Lost yang disutradarai oleh Andrea Di Stefano, mengisahkan tentang seorang pemuda Kanada, Nick yang terjebak dalam jaringan Pablo Escobar di Kolombia.

Film bergenre Thriller tersebut, memberi kisah bagaimana cinta Maria, sepupu Escobar membawa Nick kepada perjalanan yang berbahaya. 

Dia harus terjerat dalam dunia gelap yang penuh dengan pengorbanan. Film tersebut mengambil latar belakang tahun 1970-an.

| Baca Juga : Sinopsis Agents of Mystery, Dibintangi Karina aespa-Kim Do Hoon

Film Escobar: Paradise Lost ini akan menggambarkan konflik moral dan dilema pribadi Nick dalam menghadapi kehidupan yang semakin terjerat di dalam dunia narkoba yang gelap dan penuh akan berbahaya.

Film ini mengisahkan perjalanan Nick yang merupakan seorang peselancar asal Kanada yang tiba di Kolombia.

Kedatangannya ke Kolombia tersebut, membawa Nick untuk terjerat dalam lingkungan kehidupan Escobar yang mencekam. 

Awalnya Nick berniat datang ke Kolombia hanya untuk berselancar dan menjalani hidup yang santai, akan tetapi kehidupannya berubah ketika dia bertemu Maria dan jatuh hati pada sepupu Escobar tersebut. 

Kisah cinta Nick dengan Maria tersebut yang membawanya ke dalam lingkungan keluarga Escobar yang bergelimang harta dan penuh kekuasaan. Namun Nick mulai menyadari, bisnis gelap yang dijalankan oleh Escobar memiliki dampak terhadap masyarakat Kolombia pada masa itu. 

| Baca Juga : Pertempuran Sengit di Westeros, Ini Sinopsis House of the Dragon Season 2

Ketika Nick semakin terlibat dengan Maria dan keluarga Escobar, terkhususnya setelah menikahi Maria, dia juga semakin terlibat makin dalam dengan dunia perdagangan narkoba. 

Konflik internal pun mulai bergejolak ketika Nick menemukan bahwa keluarga yang ia cintai memiliki keterlibatan yang dalam di kegiatan ilegal Escobar. Dia kemudian harus memilih antara melanjutkan hidup dalam bahaya atau berusaha melarikan diri.

Film ini tidak hanya akan menggambarkan kisah cinta rumit antara Nick dan Maria, tetapi juga menggambarkan bagaimana konflik batin Nick ketika dia harus menghadapi pilihan sulit yang bisa dapat mengubah hidup peselancar itu untuk selamanya. 

Dengan latar belakang Kolombia yang mempesona namun berbahaya, film ini memberikan pandangan mendalam tentang pengaruh dan kekuatan Pablo Escobar serta dampaknya terhadap mereka yang terlibat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here