Lagu Sigar Denny Caknan Raih Trending 20 di Dunia, Kalahkan Kpop

TRENDING: Denny Caknan rilis lagu Sigar. (Foto : Instagram/@denny_caknan)
TRENDING: Denny Caknan rilis lagu Sigar. (Foto : Instagram/@denny_caknan)

Denny Caknan, pria asal Ngawi, kembali menghadirkan karya musik terbarunya yaitu lagu berjudul Sigar. Mengusung konsep Bollywood, musik videonya peroleh banyak atensi.

Bagaimana tidak, lagu Sigar sukses puncaki trending nomor satu dalam kategori musik di Indonesia. Prestasi lagu tersebut tidak hanya di lingkup nusantara melainkan hingga dunia.

Salah satu hal yang mengejutkan ialah, lagu berbahasa Jawa ini berhasil masuk ke dalam Top 20 Worldwide dalam kategori serupa.

| Baca Juga: Rilis Video Klip ‘Sigar’, Denny Caknan Usung Nuansa Bollywood

Mbek TERUSNE pora ki ??? Jowo trending sak dunyo soale. Matursuwuuun cah,” tulis Denny Caknan di Instagram pribadinya yang bila diartikan, “Kamu teruskan enggak ini?Jowo trending sedunia soalnya. Terimakasih teman-teman“.

Di konten lainnya, Denny juga memperlihatkan dirinya tengah memancing di sebuah kali dengan latar musik “Sigar”. Dalam unggahan tersebut, Denny menulis, “Di tempat dimana lagu “SIGAR” Tercipta Ra nyongko Nyundul #20 Worldwide, lan #1 indonesia,” ucapnya.

Ternyata kunci sukses iku mancing yo mas den,” ucap pemilik akun @williamta dengan nada bercanda dalam kolom komentar.

Dari mancing berjam-jam menghasilkan Karya “Sigar”, asline berarti Sigar kui kisah Percintaan antara Iwak yang putus cinta yaa Pak?” ucap pemilik akun @ndy95indrya.

| Baca Juga: Go Public, Paras Cantik Anak Denny Caknan Bikin Gemas

Lagu Sigar sendiri telah mendapat lebih dari 1 juta views dalam satu hari penayangannya, dan sukses ungguli Judika hingga kalahkan lagu KPop di kategori musik Indonesia.

Denny dianggap sukses menghibur dan membuat penggemarnya terkesima dengan konsep video musik dan lirik dalam lagu Sigar.

“Sigar” sendiri diambil dari bahasa Jawa yang memiliki arti belah atau terbelah. Lagu ini secara keseluruhan menceritakan kisah patah hati yang dialami seorang pria.

Video Clip Sigar menampilkan pendangdut cantik Wika Salim dan Aktor Yono Barkie sebagai model dalam lagu yang menggunakan busana penuh warna dan berkilau termasuk Denny Caknan dengan penampilan yang berbeda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here