Dikunjungi Keluarga, Virgoun Ngaku Pakai Narkoba Karena Stres Dicerai

TERSERET KASUS NARKOBA: Virgoun Jalani Pemeriksaan Kesehatan. (Foto: Irfan/Nyata)
TERSERET KASUS NARKOBA: Virgoun Jalani Pemeriksaan Kesehatan. (Foto: Irfan/Nyata)

Virgoun telah ditangkap kepolisian Polres Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba pada Kamis (20/06) dini hari. Penangkapan tersebut menjadi pukulan keras terhadap keluarganya, teruama ibunda, Eva Manurung.

Keluarga menyambangi Mapolres Jakarta Barat untuk memberi dukungan moril kepada Virgoun yang tersandung kasus narkoba pada Jumat (21/6).

Eva Manurung hadir bersama anaknya, Febby Carrol dan kerabat. Ketika ditemui, Mami Eva, sebutannya, tampak lesu tak berdaya ketika menemui awak media seusai bertemu dengan Virgoun.

Kakak Virgoun, Febby Carol menyampaikan salah satu penyebab goyahnya mental personnel band Last Child tersebut.

| Baca Juga: Keluarga Ngaku Kaget atas Penangkapan Virgoun Karena Narkoba

Keretakan rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli, menjadi salah satu penyebab adiknya mengalami stres. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan Febby ketika ditemui di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (21/06).

“Kemaren kan dia baru ketok palu, baru cerai. Namanya orang kan punya permasalahan ya enggak spill satu persatu tapi intinya dia lagi pusing, stres mungkin. Mohon maaf ya kecewa juga sih sebagai seorang keluarga kenapa harus seperti ini,” ungkap Febby.

Febby mengaku menyesal, menyesal terhadap apa yang telah sang adik lakukan terkait penyalahgunaan narkoba. Namun, dia berharap bahwa kejadian seperti ini dapat dijadikan sebuah pelajaran berharga dalam hidup Virgoun dan keluarga.

“Pasti, setiap hal yang tidak baik pasti menyesal. Kami berharap tidak terulang ĺagi yang sudah terjadi ya, jadikan pelajaran aja” ujarnya.

| Baca Juga: Diduga Pakai Narkoba Jenis Sabu, Ini Hubungan PA dan Virgoun

Meskipun dia merasa kecewa, khususnya karena penyebab adiknya mengkonsumsi narkotika. Namun meskipun begitu, dia tetap memberikan dukungan moril kepada sang adik.

“Ada banyak hal ya, itu keseluruhannya lah banyak pikiran, banyak masalah, mungkin dia butuh support lah,” ucapnya.

Dia dan keluarga, telah mengamini peristiwa ini. Dan mengatakan bahwa hidup harus tetap berjalan meskipun cobaan melanda. Baginya, setiap orang memiliki kesalahan dan dia berharap yang terbaik untuk adiknya.

“Tapi namanya Hidup harus terus berjalan, apapun itu kita menempatkan sesuatu yang gak enak. Ya aku gak mau ngejudge karena setiap orang punya salah, aku juga gak sempurna, aku berharap yang terbaik untuk adik aku,” ujar Febby.

| Baca Juga: Tak Sendirian, Virgoun Ditangkap Bersama Wanita di Kos Jaksel

Virgoun sendiri dikenal melalui karya-karyanya, bersama dengan Last Child, dia kian melambungkan namanya. Surat Cinta Untuk Starla juga hingga saat ini kerap terdengar di telinga, sebuah lagu hits karya sang musisi.

Sebelumnya, keluarga Virgoun telah menyambangi Mapolres Jakarta Barat, Jumat (21/06).
Ketika ditemui awak media, Febby mengaku syok dan kaget atas kabar penangkapan adik terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

“Semuanya syok, kita kaget, kita juga berharap semua ini nggak pernah terjadi mudah mudahan dibalik ini semua ada hikmahnya” ujar Febby pada, Jumat (21/06).

Perlu diketahui juga bahwa, Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat telah mengamankan dua orang atas penyalahgunaan narkoba, salah satu orang yang telah diamankan oleh pihak kepolisian ialah seorang musisi berinisial VPT.

| Baca Juga: Reaksi Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap Karena Narkoba

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga menyampaikan bahwa VPTdiamankan bersama dengan seorang wanita dengan inisial PA pada pukul 01.00 WIB.

“Musisi VPT dan PA ini diamankan di sebuah kamar kost milik VTP di daerah Ampera, Jakarta Selatan. Saat dilakukan penggeledahan, kami mengamankan barang bukti berupa sabu dan alat hisap,” ujar Indrawienny Panjiyoga di Mapolres, Jumat (21/06). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here