Sempat Dicap Mandul, Siti Badriah Minta Doa Semua Pemuka Agama

Siti Badriah dan suami minta doa ke pemuka agama agar segera punya anak. Foto: Dok. Instagram @sitibadriahh
Siti Badriah dan suami minta doa ke pemuka agama agar segera punya anak. Foto: Dok. Instagram @sitibadriahh

Sempat dicap mandul lantaran tak kunjung punya anak setelah menikah, Siti Badriah dan Krisjiana ternyata sempat coba berbagai cara agar segera dikaruniai momongan.

Hadir sebagai bintang tamu dalam acara YouTube Denny Sumargo, Siti Badriah dan suaminya membongkar usaha mereka untuk punya anak, termasuk salah satunya meminta doa kepada semua pemuka agama.

Diakui oleh Krisjiana, selama 2 tahun awal setelah menikah dengan Siti Badriah, karena belum juga hamil, mereka akhirnya memutuskan untuk periksa ke dokter hingga akhirnya ditemukan ada masalah kesuburan pada sperma dari Krisjiana.

“Jadi ceritanya kita tuh udah dua tahun nikah. Terus udah dua tahun nikah kita nggak punya anak punya anak, akhirnya cek ke dokter,” kisah Krisjiana.

| Baca Juga : Siti Badriah Tanggapi Isu Krisjiana Cinlok dengan Lawan Main

Ia lalu melanjutkan ceritanya, “katanya dokternya gapapa, semuanya aman kok, nggak ada yang mandul nggak ada yang apa. Cuma memang sperma gue kualitasnya sama kayak abang (kurang bagus).”

Setelah mengetahui masalahnya, Krisjiana dan Siti Badriah pun kemudian rutin mengkonsumsi obat yang diberikan oleh dokter. Mereka bahkan juga sempat melakukan prosedur inseminasi buatan 2 kali, tapi sayang semuanya gagal.

Merasa sudah melakukan segala hal tapi tak kunjung berhasil, Krisjiana akhirnya membongkar jika ia dan istri sampai mendatangi pemuka semua agama untuk meminta doa agar segera diberi anak.

“Bang ini gue ga pernah bongkar dimanapun. Gue percaya tuhan itu satu. Cuma cara berkomunikasi sama tuhannya aja yang berbeda. Gue meminta doa kepada berbagai tempat ibadah. Gue minta doanya, tolong dong doain saya biar saya punya anak,” kata Krisjiana.

| Baca Juga : Siti Badriah Ungkap Kondisi Krisjiana usai Alami Cidera saat Syuting

Disebutkan oleh Siti Badriah bahwa ide ini adalah milik Krisjiana. Pasangan ini mengunjungi semua tempat ibadah dari agama yang ada di Indonesia termasuk gereja, masjid, pura, wihara.

Namun Krisjiana menegaskan bahwa aksi minta doa ke seluruh pemuka agama tersebut bukanlah karena ia tak percaya dengan tuhan agamanya sendiri. Tapi bagi suami Siti Badriah ini, semua doa dari agama apapun itu adalah hal yang baik.

Ajaibnya, setelah mereka meminta doa ke seluruh pemuka agama ini, tak lama kemudian Siti Badriah akhirnya hamil.

“Nggak lama setelah kita minta doa doa itu, selang beberapa bulan sebelum anniversary, aku hami. Percaya nggak percaya,” ucap Siti Badriah.

Sementara itu, meski sempat dicap mandul, Siti Badriah dan Krisjiana kini memiliki putri semata wayang yang lahir pada tahun 2022 lalu bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here