Ben Affleck Curhat, Repotnya Jadi Suami Jennifer Lopez

Ben Affleck curhat tentang kehidupan barunya sebagai suami Jennifer Lopez (Foto: JON KOPALOFF/GETTY, instagram/jlo)
Ben Affleck curhat tentang kehidupan barunya sebagai suami Jennifer Lopez (Foto: JON KOPALOFF/GETTY, instagram/jlo)

Aktor Ben Affleck blak-blakan tentang kehidupan pernikahannya dengan Jennifer Lopez. Aktor kawakan ini mengaku perlu penyesuaian menghadapi ketenaran istrinya itu.

Jika pelantun On The Floor itu terbiasa jadi pusat perhatian, maka Ben Affleck justru pemalu dan ternyata lebih nyaman berada di belakang kamera. “Saya ini orangnya agak pemalu”, jelas Ben.

Pengakuan ini terungkap dalam sebuah wawancara di acara bincang-bincang “Hart to Heart” yang dibawakan Kevin Hart.

Dalam perbincangannya, pria berusia 51 tahun itu terang-terangan menyebut ketenaran istrinya luar biasa. Meskipun bagi banyak orang ketenaran itu didamba, ternyata buat Ben itu bukan hal menyenangkan.

| Baca Juga: Ben Affleck Keciduk Bersama Mantan Istri, Jennifer Lopez Mana?

Sebagai orang yang tak suka keramaian, ia bercerita bagaimana reaksi orang saat melihatnya dan Jennifer di tempat umum sangat berbeda.

“Beda banget,” ujarnya. “Orang-orang ke saya paling bilang, ‘Hey, film kamu bagus!’ Lalu tiba-tiba teriak, ‘J-LOOOOO!’ Kayak konser rockstar gitu!,” timpal mantan suami Jennifer Garner.

Perbedaan ini terlihat jelas saat mereka jalan-jalan bersama anak-anak. Affleck bercerita tentang pengalaman jalan-jalan mereka di Times Square, New York, yang dipenuhi turis dan penggemar JLo.

“Kami baru keluar mobil, mau nonton drama, dan saya bilang, ‘Biar aja deh, sayang, kita pasti telat. Kita akan jalan kaki satu blok’,” ingat-ingat Ben.

| Baca Juga: Mantan Istri dan Jennifer Lopez Keciduk Datangi Ben Affleck

“Begitu keluar sama dia, sama semua anak, di Times Square, situasinya beneran gila. Gila banget!” lanjutnya.

“Ya Tuhan. Ada seorang wanita, ngerokok ganja, pakai baju ketat warna ungu – badannya besar – dan dia berlari mundur sambil ngerekam video, teriak ‘J-LO!’ kayak penjaga istana. Semua orang jadi ikut heboh, para turis dan lainnya, pada berdesakan,” ucap Ben sambil menirukan tingkah para penggemar dengan nada bersemangat .

“Dengan lima anak kami, saya dan Jen, rasanya kayak dikejar ratusan orang yang berteriak-teriak,” Ben melanjutkan.

“[Ngomong-ngomong,] di saat kayak gitu, kamu harus pura-pura nggak terjadi apa-apa,” timpal Kevin Hart.

“Betul banget. Makanya saya pasang muka jutek,” canda pemeran Batman satu ini.

Aktor papan atas Hollywood juga sama sekali tidak menyinggung masalah rumah tangga atau isu pisah ranjang. Dilansir dari PageSix, kemungkinan besar karena wawancara ini dilakukan sebelum rumor perceraian mereka beredar.

Namun, Ben akhirnya buka suara tentang wajahnya yang sering dianggap cemberut saat difoto paparazzi. Ternyata, ketidaksukaannya pada kamera menjadi alasan di balik ekspresi tersebut.

“Saya gak suka terlalu banyak perhatian. Makanya orang lihat saya kayak ‘kenapa orang ini kayaknya selalu marah?’ Soalnya ada aja yang nempelin kamera ke muka saya,” kata Affleck.

| Baca Juga: Jennifer Lopez Liburan Mewah Di Italia, Ben Affleck Ditinggal?

Meskipun belum diketahui pasti kapan episode “Hart to Heart” ini direkam, pernikahan Affleck dan JLo memang sedang diterpa gosip tak sedap.

Baru-baru ini JLo terlihat liburan sendirian di Italia, sementara rumah mewah mereka di Beverly Hills dilaporkan tengah dijual. Terakhir kali mereka terlihat bersama adalah saat menghadiri wisuda Samuel di bulan Juni lalu.

Sebagai informasi, Ben memiliki tiga orang anak hasil pernikahannya dengan Jennifer Garner, Violet (18), Seraphina (15), dan Samuel (12). Selain itu, ia juga ayah tiri bagi anak kembar Jennifer Lopez yang berusia 16 tahun, Max dan Emme, dari pernikahannya dengan Marc Anthony. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here