Potret Terbaru Klub Burning Sun Milik Seungri, Hancur Terbengkalai

Skandal Burning Sun yang dikepalai Seungri eks BigBang. Foto: Dok. Redcool photograph
Skandal Burning Sun yang dikepalai Seungri eks BigBang. Foto: Dok. Redcool photograph

Skandal Burning Sun yang dikepalai Seungri eks BigBang, kembali menjadi perbincangan usai BBC merilis film dokumenternya pada 19 Mei lalu. Bisa dibilang, ini menjadi salah satu skandal terbesar di Korea Selatan. Sebab, menyeret nama sejumlah publik figur dan jajaran petinggi di sana.

Saat dibuka, Burning Sun menjadi klub paling besar dan bergengsi di daerah Gangnam. Tempat ini dikenal sangat eksklusif dengan menyajikan interior dan eksterior super mewah bagi para pengunjungnya.

Tetapi, setelah skandalnya mencuat, Seungri dan Burning Sun hancur dalam waktu yang bersamaan. Klub teramai di Korea Selatan, kini menjadi tempat sepi dan terbengkalai. Bila ingin melihat kondisi Burning Sun sekarang, simak potretnya di bawah ini.

1. Pintu masuk

Foto: Dok. BBC

Klub ini terletak di dalam hotel Le Meridien. Pintu masuk Burning Sun sendiri sangat unik, berbentuk lengkungan berwarna kuning yang mengarah ke bawah tanah. Saat masih jayanya dulu, pengunjung sampai rela antri berjam-jam menunggu giliran untuk masuk.

Tetapi tak disangka, terungkap fakta klub ini sebetulnya adalah sarang prostitusi ilegal. Segala jenis perbuatan asusila dilakukan di sini, mulai dari penyalahgunaan narkoba, pemerkosaan dan tindakan amoral lainnya. Kini, pintu masuknya masih berdiri kokoh di Gangnam, tapi jelas terlihat bila bangunan ini tak dirawat.

Baca Juga: Dipenjara 1 Tahun 6 Bulan, Seungri Eks ‘BIGBANG’ Segera Hirup Udara Bebas

2. Lantai dansa

Foto: Dok. BBC

Burning Sun memiliki ruangan bawah tanah super luas yang khusus digunakan untuk menari. Tersedia 60 meja VIP di dekat panggung DJ. Dulu, ruangan ini bisa menampung sampai 1.000 tamu sekaligus.

Tetapi sekarang, ruangan ini menjadi kosong dengan puing dan debu yang berserakan.

3. Ruang VIP

Foto: Dok. BBC

Ruang VIP ini menjadi salah satu ruangan rahasia di Burning Sun. Dulu hanya orang tertentu yang bisa masuk ke ruangan ini. Para tamu VIP diharuskan membayar lebih dari $75.000 atau setara Rp1,2 miliar, hanya untuk memesan meja. Mereka bisa mendapatkan akses untuk memilih wanita siapapun, untuk diajak berkencan satu malam.

4. Ruang tersembunyi

Foto: Dok. BBC

Ruangan ini lebih rahasia lagi dibanding ruangan VIP. Para tamu bisa melakukan apapun sesuka hati mereka, dengan penjagaan yang super ketat di depan pintunya. Di sinilah tempat, di mana banyak wanita diperkosa dan dicekoki narkoba. Beberapa di antara mereka bahkan direkam di bawah ancaman para tamu.

Baca Juga: Seungri Eks ‘BIGBANG’ Bebas dari Penjara 2 Hari Lebih Awal!

5. Kamar mandi merah

Foto: Dok. BBC

Kamar mandi ini juga menjadi sorotan di film dokumenter BBC. Sebab, sangat banyak video-video porno yang dibuat di sini. Mereka adalah wanita yang dibius lalu diperkosa, dan direkam secara keji.

Klub Burning Sun sendiri beroperasi dari Februari 2018 hingga Februari 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here