Terungkap! Begini Lucunya Wajah Anak Kedua Paris Hilton

Paris Hilton dan suaminya, Carter Reum. Foto: Dok. Getty Images
Paris Hilton dan suaminya, Carter Reum. Foto: Dok. Getty Images

Akhirnya, Paris Hilton memperlihatkan wajah anak keduanya kepada dunia. Paris dengan bangga memamerkan foto bayi perempuannya itu di Instagram pada Jumat (19/8) lalu. “Memperkenalkan London Marilyn Hilton-Reum,” tulis Paris di keterangan fotonya.

“Aku selalu bermimpi mempunyai anak perempuan bernama London. Aku sangat bersyukur dia ada di sini. Aku sangat menghargai setiap momen yang kuhabiskan bersamanya,” sambung Paris.

Dalam potret yang diunggahnya, Paris Hilton bersama kedua anaknya tengah menikmati piknik di sebuah taman. Selebriti 43 tahun itu terlihat cantik saat mengenakan gaun floral berwarna coklat.

Sementara suaminya, Carter Reum, tampil simple dengan kemeja putih dan celana warna krem.

Baca Juga: Ayahnya Disindir, Paris Hilton Kecam Balik Pamannya

Foto: Dok. Instagram @parishilton/ CAMRAFACE
Foto: Dok. Instagram @parishilton/ CAMRAFACE

Memiliki keluarga adalah impian Paris Hilton sejak dulu. Ia bahagia karena telah memperkenalkan keluarga kecilnya itu ke publik.

“Menjelang Hari Ibu, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak memperkenalkan bayi perempuan saya, London, kepada dunia dan berbagi momen berharga bersama keluarga kami,” katanya kepada People.

“Phoenix dan London adalah segalanya bagi saya, dan saya merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia karena menikah dengan cinta dalam hidup saya dan memiliki keluarga yang indah. Kami adalah tim terbaik, dan hidup saya akhirnya terasa lengkap,” paparnya.

Untuk merayakan momen spesial itu, Hilton merilis sebuah lagu yang khusus ia persembahkan untuk London. Lagu yang bertajuk Fame Won’t Love You ini adalah hasil kolaborasinya dengan penyanyi SIA.

Fame Won’t Love You ini adalah pesan saya untuk anak saya. Saya akan selalu dan selamanya mencintaimu dan berada di sini untukmu,” ujar Paris Hilton.

Baca Juga: Momen Manis Paris Hilton Rayakan Valentine Bersama Putranya

Foto: Dok. Instagram @parishilton/ CAMRAFACE

Ibu dua anak itu kemudian menjelaskan bila lagu tersebut, terinspirasi dari pengalaman pribadinya saat masih muda, sampai pada akhirnya menjadi seorang ibu.

“Ketika Sia dan saya mulai menciptakan musik bersama, kami berbicara banyak tentang kisah pribadi saya tentang ketenaran di usia muda, trauma yang saya alami di masa remaja, tekanan yang diberikan media kepada wanita muda khususnya, perjalanan saya menjadi ibu dan membangun keluarga,” jelasnya.

“Saya merasa terhormat mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dalam lagu ini, dengan Sia yang brilian, penulis/produser yang sangat berbakat, Greg Kurstin, dan seluruh timnya. Pesan dari lagu ini sangat mengena di hati saya,” lanjutnya.

Paris Hilton memiliki dua orang anak melalui ibu pengganti. Anak pertamanya, Phoenix Barron Hilton lahir di awal tahun 2023. Tak lama setelahnya, ia mengabarkan kelahiran putrinya London Marilyn Hilton Reum, tepat di Hari Thanksgiving 2023. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here