Sinyal Kondisi Kate Middleton Semakin Membaik

Kate Middleton. (Foto: Adam Davy/PA via AP)
Kate Middleton. (Foto: Adam Davy/PA via AP)

Pemulihan kondisi Kate Middleton akibat kanker berjalan dengan baik. Hal itu disampaikan oleh seorang ahli kerajaan Richard Fitzwilliam, seperti lansiran New York Post pada Sabtu (20/4) waktu setempat. Pernyataan itu berdasarkan pengamatan dari kondisi Pangeran William saat ini yang sudah terlihat baik-baik saja.

Pekan lalu, pangeran 41 tahun itu nonton bola bareng putranya yang pertama, Pangeran George, 10 tahun. Mereka berdua tampak senang menikmati momen kebersamaan menonton pertandingan bola dari tim Aston Villa.

Menurut Fitzwilliam, momen ini bisa saja sudah diatur oleh pihak kerajaan dengan baik. Mereka ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa pengobatan Kate berjalan sesuai dengan rencana dan semakin membaik.

“Kerajaan menyadari bahwa setiap hal yang mereka lakukan mengirim pesan dengan satu atau lain cara,” katanya pada The Sun pada Sabtu (20/4).

| Baca Juga: Kate Middleton Ungkap Kondisinya Gegara Hasil Diagnosis Bocor Duluan

“Itu (momen Pangeran William dan Pangeran George nonton bola bersama, red) merupakan pesan yang menunjukkan apa yang sedang terjadi, kurang lebih seperti demikian,” lanjutnya.

Bukan hanya meningkatkan bonding antara ayah dan anak, tapi momen ini memiliki arti lebih dari itu. Sebuah sinyal yang menunjukkan kondisi keluarga mereka sudah membaik. “Jika Catherine ada di situ, pastinya tampak berlebihan. Tapi tidak ada seorang pun yang menyangka,” ujarnya.

Selain itu, pada hari Kamis (18/4), William terlibat sebuah charity di Surrey. Dia terlibat langsung dalam acara itu, sehingga semakin meyakinkan keadaan kerajaan sudah kembali normal.

| Baca Juga: Kondisi Melemah, Kate Middleton Absen dari Kebaktian Paskah

Sebagai informasi, setelah Kate mengumumkan penyakit kankernya melalui sebuah video pada bulan lalu. Setelah itu, Pangeran William menyisihkan pekerjaannya dan lebih fokus memperhatikan kesehatan Kate.

“Jelas dia juga mengambil peran menjaga anak-anaknya sejauh ini,” katanya. Sehingga dengan kembalinya mereka di mata publik, menunjukkan keadaan sudah kembali normal. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here