Donna Agnesia dan Suami Bangga Putranya Ikut Seleksi Timnas U-16

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bangga putranya, Diego Andres Sinathrya terpilih mengikuti seleksi Timnas U-16. Foto: Dok. Instagram @diego.sinathrya
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bangga putranya, Diego Andres Sinathrya terpilih mengikuti seleksi Timnas U-16. Foto: Dok. Instagram @diego.sinathrya

Memiliki anak berprestasi merupakan dambaan bagi para orang tua, tak terkecuali pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Mereka kini sedang berbangga hati karena putra mereka, Diego Andres Sinathrya, mendapatkan kesempatan untuk bisa ikut seleksi Timnas U-16.

Kabar gembira ini disampaikan langsung dalam postingan Saint Germain Academy Pro, klub tempat anak Donna dan Darius berlatih sepak bola.

“Diego Sinathrya Kartoprawiro dipanggil untuk seleksi tim nasional Indonesia untuk Piala Asia U-16. Selamat atas hasil kerja keras dan dedikasinya,” bunyi keterangan dalam akun Saint Germain Academy Pro.

| Baca Juga: Baper Abiss!! Ini Ungkapan Darius Kepada Donna Agnesia Saat di Ranjang

Sebagai orang tua, tentunya Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mendukung penuh kegiatan anak-anak mereka. Keduanya akan memulangkan Diego ke Indonesia, yang saat ini sedang bersekolah di luar negeri, untuk bisa mengekuti seleksi Timnas U-16.

“Diego tahun ini ada panggilan seleksi di awal bulan Mei. Minggu depan anak-anak kita pulangin dulu,” jelas Darius, dilansir dari Detik.

Donna dan Darius sendiri sudah mempersiapkan Diego agar bisa tampil prima nantinya. Termasuk salah satunya, menyiapkan Diego agar bisa menyesuaikan tubuhnya dengan cuaca dan kondisi di Jakarta.

“Cuaca dan waktu sama jam tidurnya biar disesuaikan lagi, kan di sini beda ya jadi biar punya cukup waktu buat persiapan,” jelas Donna Agnesia.

| Baca Juga: Sembuh dari Covid, Donna Agnesia Malah Bikin Darius Geregetan

Mendapatkan kesempatan berharga ini, Donna dan Darius mengaku senang karena putranya bisa menyalurkan hobinya dengan baik. Mereka berharap nantinya Diego bisa mengharumkan nama Indonesia.

“Bermain untuk Timnas itu bentuk pengabdian. Jadi ketika mereka menempa dirinya cukup keras, bisa jadi pemain yang diandalkan dalam timnya, punya keistimewaan dan kemampuan yang dibutuhkan sama Timnas, pasti ada kesempatan untuk membela Timnas,” papar Darius.

Tahun lalu, putra Donna dan Darius yang lain, Lionel Nathan Sinathrya, juga mengikuti seleksi Timnas U-17. Lionel berhasil masuk dalam proyeksi tim untuk Piala Dunia U-17. Pada waktu itu, ia mendapatkan posisi sebagai bek tengah.

Aksinya di lapangan hijau, membuat Lionel Nathan mendapatkan acungan jempol dari mantan pemain sepak bola Indonesia, Bima Sakti. “Dia bagus. Posisinya bek. Posturnya bagus, visi bermainnya bagus,” puji Bima Sakti kala itu. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here