Bakal Tayang Oktober, Berikut 5 Fakta Menarik Film Joker 2

Film Joker 2 yang akan tayang pada Oktober 2024. Foto: Dok. Warner Bros
Film Joker 2 yang akan tayang pada Oktober 2024. Foto: Dok. Warner Bros

Setelah sukses meneror Gotham City di tahun 2019, kini Joker, musuh Batman, siap kembali lagi dengan cerita lebih gila! Pasalnya, tokoh yang diperankan Joaquin Phoenix itu tak lagi sendirian! Penasaran?

Dirangkum dari Rotten Tomatoes, berikut lima fakta menarik film Joker: Folie à Deux atau Joker 2.

1. Sebuah Musikal Thriller yang Berbeda

Tak seperti film pertamanya yang dipenuhi oleh adegan-adegan realistis, Folie à Deux mengeksplorasi ke wilayah yang belum ditelusuri dari komik aslinya. Hal itu dilakukan dengan memasukan elemen musik di sepanjang narasi cerita.

Perpaduan unik antara thriller psikologis dan musikal ini menciptakan suasana ketegangan dan misteri, membuat penonton bertanya-tanya bagaimana musik akan digunakan untuk menggambarkan perjalanan Arthur Fleck ke dalam kegilaan.

Baca Juga: Lady Gaga Debut Suara Sebagai Harley Quinn di Film Joker Terbaru

2. Kembalinya Joaquin Phoenix

Salah satu alasan utama mengapa Joker begitu menggugah hati adalah penampilan yang memikat dan mengganggu dari Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck, atau Joker itu sendiri.

Penampilannya pada film pertama berhasil membuatnya menang di Academy Award. Ia sukses mencerminkan transformasi gila dari si badut.

3. Lady Gaga Sebagai Harley Quinn

Menambah keseruan, Lady Gaga akan menjadi Harley Quinn, partner kriminal Joker yang terkenal. Dia akan membawa suasana baru untuk karakter ini, beda dari yang diperankan Margot Robbie di DC Extended Universe.

Gaga terkenal dengan penampilannya yang unik dan nyeleneh, maka dari itu dia menjadi pilihan pas untuk memasukkan nuansa baru ke karakter Harley Quinn. Penggemar juga sudah penasaran, bagaimana dia akan main-main dengan Joker yang diperankan Phoenix.

Melalui Instagram pribadinya, pelantun Bad Romance itu membagikan poster official dan juga bocoran tanggal rilis trailernya film Joker 2 loh yang kini sudah bisa ditonton di YouTube Warner Bros.Indonesia

4. Folie à Deux: Perjalanan ke Dalam Kegilaan Bersama?

Fakta Joker berikutnya ada di bagian judul. Dari judul itu sendiri, sudah menunjukkan tema utamanya, nih. Folie à Deux adalah istilah dalam bahasa Prancis untuk gangguan delusi bersama, di mana dua orang atau lebih saling berbagi delusi.

Judul yang cukup misterius itu membuat banyak penggemar membuat teori-teori tentang hubungan Arthur dan juga Harley. Apakah mungkin film ini akan menunjukkan dinamika keduanya yang saling mendukung delusi satu sama lain?

Baca Juga: Cameo di Film Joker 2 Ungkap Tak Diberi Istirahat Hingga Dilarang ke Toilet

5. Tanggal Rilis

Bagi yang sudah tak sabar, kamu tak perlu menunggu terlalu lama! Fakta yang ada, Joker: Folie à Deux akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2024.

Dengan pencampuran genre musikal-triller, kembalinya sang badut psycho, dan juga kehadiran Harley Quinn versi Lady Gaga, film ini siap menjadi salah satu film yang paling dinanti di tahun ini.

Kembali disutradarai oleh Todd Phillips, film ini akan menjanjikan sekuel yang mengejutkan dan penuh ketegangan.

Fakta-fakta menarik dari Joker: Folie à Deux ini memberikan sekilas gambaran tentang dunia gelap yang akan diciptakan oleh si penjahat Joker. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here