Hyeri Hapus Permintaan Maafnya di Tengah Kontroversi Han So Hee

Foto: Dok. Net

Hyeri Girl’s Day sempat mengunggah permintaan maafnya, ditengah kontroversi kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee. Secara khusus ia mengunggah pernyataannya itu di Instagram pribadinya.

Dengan mengunggah foto background hitam, Hyeri menuliskan keterangan yang cukup panjang.

“Halo, ini Hyeri. Pertama, saya ingin meminta maaf atas kontroversi dan spekulasi yang disebabkan oleh emosi saya sendiri. Pada saat itu, saya tidak tahu konsekuensi dari setiap tindakan kecil yang saya lakukan,” tulis Hyeri, dikutip dari Koreaboo, Senin (18/3) lalu.

“Saya ingin meminta maaf dari lubuk hati terdalam kepada orang-orang yang terkena dampak tindakan saya,” sambungnya.

Baca Juga: Resmi Pacaran! Han So Hee Tegaskan Tak Rebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri

Kemudian, sampai di titik di mana Hyeri membahas timeline hubungannya bersama Ryu Jun Yeol dulu. Ia menjelaskan bila hubungannya renggang sejak November 2023, tetapi mereka masih mengusahakan untuk bisa kembali.

“November lalu, muncul berita bahwa hubungan 8 tahun saya telah berakhir,” paparnya.

“Bahkan setelah artikel tersebut dipublikasikan, kami berbicara tentang diskusi lebih lanjut tentang hubungan kami. Namun, setelah percakapan itu, kami tidak pernah berbicara dan tidak pernah bertemu lagi,” ujar Hyeri.

Namun sayangnya, keduanya sepakat tak bisa meneruskan hubungan itu dan memilih untuk putus. Empat bulan setelahnya, Hyeri mengaku cukup emosional saat mendengar berita kencan Ryu Jun Yeol dengan Han So He.

Alhasil, ia menerima pemberitaan itu sebagai Lee Hyeri yang manusia biasa, bukan sebagai Hyeri seorang publik figur. Ia pun menyampaikan permintaan maafnya terkait hal itu.

Baca Juga: Putusnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol Menyeret Nama Jang Ki Yong

“Dan empat bulan kemudian, menurutku emosiku setelah menemukan artikel baru tidak dianggap sebagai aktris Lee Hyeri tetapi hanya sebagai Lee Hyeri. Saya minta maaf sekali lagi karena telah menyakiti emosi impulsif saya,” tutupnya.

Saat ini postingan Hyeri tersebut sudah dihapusnya di Instagram. Meski begitu, banyak netizen yang memberikan dukungan supaya Hyeri bisa menemukan pengganti yang lebih baik dari Ryu Jun Yeol.

“Hyeri, soon.. kamu akan mendapatkan seseorang like Choi taek dgn versi nyata..yg tulus, penuh cinta, satset & gentleman… Slalu mikirin kamu meskipun sibuk, slalu ad waktu buat kamu meskipun kdg susah buat dirinya sendiri,” komentar netizen di X.

“Ayo Hyeri kamu bakal jd pribadi yg lebih baik lagi, udah cantik cerdasss seribu bayangan dah wkwkw HYERI lofyou. Pasti dapet pasangan yg bisa lebih menghargai cintanya kamu,” seru yang lain. (*)

* Yuk, follow Official WhatsApp Channel TabloidNyata.com, mengklik tautan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here