Deva Mahenra Sebut Ipar Adalah Maut Adalah Drama Terberatnya

Foto: Nyata/Naomi

M D Pictures baru saja merilis teaser trailer film Ipar Adalah Maut, yang menampilkan cuplikan adegan dari Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Devina Karamoy. Ketiganya akan menghidupkan kisah cinta segitiga yang terjalin di sebuah keluarga.

Deva Mahenra yang berperan sebagai Aris, suami yang selingkuh dengan adik iparnya sendiri mengatakan, “setelah melihat teaser-nya, aku harus ngatur napas dulu. Rasanya nyesek banget. Itu lebih kerasa.”

Deva tak memungkiri, dirinya sendiri benci dengan sikap Aris dalam cerita Ipar Adalah Maut.

“Orang saya aja, saya sebagai Deva, makanya saya bilang kalau dikasih ketemu sama Aris bukannya saya ajak ngobrol, saya ajak berantem,” ujar Deva saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta pada Selasa (20/2).

| Baca Juga: Film Sinden Gaib Ternyata Horornya Beneran Horror

Demi mendalami perannya Deva diminta sutradara Hanung Bramantyo, untuk membayangkan situasi perselingkuhan. Namun ia mengaku kesulitan untuk melakukannya.

Pasalnya, Deva  tak punya saudara ipar karena istrinya di dunia nyata adalah anak tunggal. “Saya coba bayangin selingkuh sama ipar, terus saya mikir, istri saya kan nggak punya saudara (kakak adik), ‘ipar gue siapa ya jadinya?’ Hahaha,” ungkap Deva.

Deva mengakui bahwa Ipar Adalah Maut, adalah film drama terberat yang pernah dimainkannya. “Iya drama terberat karena yang di samping saya (Mas Hanung), saya dipecut terus,” kata Deva.

| Baca Juga: Robert Downey Jr. Singgung Fans Marvel dengan Pidatonya di BAFTA

Walaupun demikian, suami Mikha Tambayong ini mengaku senang bisa kembali bekerja sama dengan Hanung. Deva merasakan semangat Hanung yang berapi-api, demi menciptakan karya besar di film Ipar Adalah Maut.

“Tapi senang, karena akhirnya bisa bekerja sama lagi dengan Mas Hanung setelah sekian lama, dan kembali dengan semangat berapi-api,” kata Deva.

Selain itu, Deva juga banyak mendapat masukan dari Hanung untuk mengeluarkan akting terbaiknya. “Saya selalu percaya bahwa diskusi dengan director itu sarapan aktor, dan sarapan dengan Mas Hanung adalah sarapan yang bergizi, jadi cukuplah amunisinya,” jelasnya.

Belum rilis tanggal pasti tayangnya, namun kabarnya film Ipar Adalah Maut bakalan tayang di bulan Mei 2024 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here