Marshanda Blak-Blakan Akui Dekat dengan Vicky Prasetyo: Dia Bikin Aku Happy

Marshanda Blak-Blakan Akui Dekat dengan Vicky Prasetyo: Dia Bikin Aku Happy
Foto: Dok. Instagram Marshanda

Marshanda kini dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Kedekatan mereka sempat membuat netizen heboh, banyak yang penasaran tentang hubungan kedua public figure tersebut.

Kedekatan mereka mencuat, usai Marshanda memposting foto selfie dengn Vicky di Instagram pribadinya. Jelas saja, unggahannya itu menjadi viral dan banyak netizen yang mempertanyakan apa status keduanya.

Tak perlu waktu lama, Marshanda pun akhirnya menjawab hal tersebut saat menjadi bintang tamu di Pagi-Pagi Ambyar. “Oke kita akan jawab ya sekarang di sini, jadi kita jalanin saja dulu kedepannya gimana itu terserah sama Tuhan,” jelas Marshanda pada Selasa (19/12) lalu. 

Baca Juga: Curhat Marshanda Dijauhi Rekan Artis Gara-Gara Idap Bipolar

Aktris 34 tahun itu bersyukur bisa sampai di tahap ini. Termasuk salah satunya dapat mengenal Vicky. Terlepas dari apapun yang terjadi nanti, Marshanda menegaskan bila ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan, termasuk apa yang menjadi takdir dalam kehidupannya. “Ya kan memang kita berserah saja ya sama yang Maha Pencipta, ya kita ngikutin saja sih sama jalannya Pencipta gimana,” ujarnya lagi. 

Ketika ditanya bagaimana tanggapan Marshanda tentang laki-laki yang dijuluki ‘Gladiator’ itu, ia mengatakan bila Vicky adalah laki-laki yang luar biasa. Terlepas dari statusnya yang memiliki riwayat pernikahan yang cukup banyak.

“Tapi jangan diketawain ya, jangan diledekin ya, kalau menurut aku dari semua pria yang makan malam dan nongkrong sama aku, kuantitas ketawa aku makin banyak ya sama Vicky. Dia bisa bikin aku happy gitu,” imbuh mantan istri Ben Kasyafani itu. 

Vicky Prasetyo yang juga hadir dalam kesempatan yang sama, langsung sumringah mendengar pernyataan Marshanda itu. Ia bersyukur bisa membuat orang lain senang dengan kehadirannya. “Kalau yang kita kasih bisa energi positif alhamdulillah,” timpal Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Marshanda Ungkap Fakta Mengejutkan Saat Diduga Hilang di Amerika

Meski keduanya tak telalu lama mengenal, nampaknya Vicky Prasetyo sudah kepincut dengan pesona ibu satu anak itu. Buktinya, ia telah membuatkan lagu untuk Marshanda, sekaligus menyanyikannya langsung.

Marshanda menjelaskan, bila pertemuan pertamanya dengan Vicky Prasetyo ketika ia menjadi bintang tahu di salah satu acara TV. “Kenalnya iya dari acara waktu itu yang ngehost bareng Raffi ya,” papar Marshanda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here