Kondisi Putri Harry ‘Kahitna’ Usai Tangannya Diamputasi

Putri Harry 'Kahitna' Tetap Tegar Usai Alami Kecelakaan Hingga Tangan Diamputasi
Foto: Dok. Instagram @theviolinar

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Harry Suhardiman, atau yang biasa dikenal Harry Kahitna. Putri pertama Harry Kahitna yang bernama Oriza Violinar, baru saja mengalami kecelakaan yang cukup parah pada 2 Desember 2023 lalu. Akibat kecelakaan itu Oriza harus merelakan tangan kanannya untuk diamputasi. Vokalis Kahitna, Mario Ginanjar mengungkapkan kronologi bagaimana tragedi itu terjadi.

“Jadi, beberapa hari yang lalu dia mengikuti acara kampus di daerah Puncak. Di perjalanan, bisnya mengalami kecelakaan dan akhirnya Oriza harus kehilangan sebagian lengan kanannya,” jelas Mario dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Ia menjelaskan bila bus yang ditumpangi Oriza, sejak awal sudah tak layak jalan. Sampai pada akhirnya, bus itu mengalami kecelakaan yang menimbulkan banyak korban.

Baca Juga: Persembahan Spesial Mario Ginanjar untuk Fans Kahitna

Meski ini adalah hal yang sulit diterima, namun Mario memuji Oriza yang cepat bangkit dari kondisinya usai mengalami kecelakaan.

“Bis yang dia kendarai rupanya tidak dalam kondisi yang layak untuk jalan dan ditambah dengan SDM yang kurang qualified. But anyway, she’s so strong about it. Senyumnya masih tetap manis, malah tambah manis waktu dia cerita kalo Dokter yang handle dia ada yang cakep banget,” imbuhnya.
“We will always be here for you, Little Angel. Masih cemerlang jalan ke depannya,” lanjut Mario.
 

Di akhir kalimatnya, Mario meminta publik untuk selalu mendukung dan mendoakan keluarga Harry, terutama untuk kesembuhan Oriza.Please support her and her family dengan doakan yang baik dan berharap kejadian ini tidak akan menimpa siapa pun lagi,” papar Mario.

 

Baca Juga: Kahitna Sukses Meriahkan Pesta Ulang Tahun Andre Taulany dan Istri

Di lain sisi, Oriza melalui Instagram pribadinya beberapa kali membagikan kegiatannya, usai kehilangan sebagian tangan kanannya. Wanita cantik yang baru lulus S2 dari Universitas Bakrie ini, mulai mencoba beradaptasi dengan menggunakan tangan kiri untuk beraktivitas.

“Percobaan pertamaku menggambar alis dengan tangan kiriku. Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui, saya mengalami kecelakaan pada tanggal 2 Desember 2023, anggap saja, untuk menyelamatkan sisa tubuh saya, saya harus kehilangan separuh tangan kanan saya. Jadi sekarang, saya akan belajar melakukan banyak hal dengan tangan nondominan saya (saya akan menjadi orang kidal),” tulis Oriza dalam video reels yang ia unggah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here