Penyesalan Nam Tae Hyun Konsumsi Narkoba

Penyesalan Nam Tae Hyun Konsumsi Narkoba
Foto: Dok. Instagram

Nam Tae Hyun akan menjalani persidangan atas kasus kepemilikan narkoba jenis metamfetamin dalam waktu dekat. Sebelumnya, pada Kamis, 31 Agustus 2023 lalu, Divisi Kriminal 3 Kantor Kejaksaan Distrik Barat Seoul (Kepala Jaksa Kim Chang Soo) mengumumkan bila mereka telah mendakwa Nam Tae Hyun dan rekannya, Seo Min Jae atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika tanpa penahanan.

Tak lama setelahnya, Nam Tae Hyun dengan sukarela masuk panti rehabilitasi untuk mengatasi kecanduannya. Beberapa bulan direhab, ia telah mengalami banyak perubahan. Curahan hatinya itu ia ungkapkan melalui postingan terbarunya di YouTube.

“Aku Nam Tae Hyun. Aku adalah seorang penyanyi. Namun, sebelum itu, saya kehilangan karakter saya, terlibat dalam masalah wanita yang parah, dan bahkan menyentuh alkohol dan narkoba,” sapa pelantun I Got The Blues itu, dikutip dari akun YouTube pribadinya Channel Nam Tae Hyun.

|Baca Juga: Masuk Rehabilitasi, Nam Tae Hyun Blak-Blakan Alasannya Pakai Narkoba

Foto: Dok. YouTube

Mengakui semua kesalahan yang ia perbuat, Nam Tae Hyun mengucapkan permintaan maafnya kepada semua pihak yang dirugikan oleh kasusnya. Terutama keluarga dan penggemarnya, “Saya minta maaf kepada penggemar saya yang percaya kepada saya, kepada semua orang yang memiliki hubungan dengan saya, dan kepada semua orang yang telah dirugikan karena saya”.

|Baca Juga: Kepergok Mengemudi saat Mabuk, Nam Tae Hyun eks ‘WINNER’ Buka Suara

Sadar akan kritikan publik kepadanya. Penyanyi 29 tahun itu kemudian mengatakan bila ia akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Belajar dari kesalahan yang dilaluinya, ia berjanji tak akan terjerumus ke dalam dunia gelap itu lagi.

“Di sini, saya belajar banyak, merenung terus-menerus, dan menjadi orang yang sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti. Aku Nam Tae Hyun. Aku akan menjadi seseorang,” jelasnya.

Sebelumnya, Nam Tae Hyun dan rekannya, Seo Min Jae dituduh membeli dan menggunakan metamfetamin pada Agustus tahun lalu. Polisi pun memulai penyelidikan dan kemudian melimpahkan kasus ini untuk ditindak lanjuti ke pengadilan pada Juni lalu. Sidang pertama Nam Tae Hyun akan dilaksanakan pada 19 Oktober mendatang. *ika/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here