Suami di Korea Ingin Ceraikan Istri Karena Album K-Pop

Suami di Korea ingin ceraikan istri karena album K-Pop. Foto: Dok. Ilustrasi Canva, X @aespa_official
Suami di Korea ingin ceraikan istri karena album K-Pop. Foto: Dok. Ilustrasi Canva, X @aespa_official

Seorang suami berinisial Lee yang tinggal di Korea membuat sebuah postingan di forum komunitas online, curhat soal kebingungan ingin cerai dengan istrinya usai ribut karena K-Pop.

Diketahui bahwa si suami ini mulai berpikir untuk menceraikan istrinya setelah dirinya terlibat pertengkaran hanya karena album K-Pop.

Dalam curhatnya, Lee mengungkapkan jika dirinya adalah penggemar dari Winter aespa. Bukan fans fanatik yang selalu pergi ke konser atau punya banyak merchandise idol, Lee hanyalah penggemar biasa yang menyukai lagu-lagu aespa dan mengagumi kecantikan Winter.

Pada suatu hari, saat sedang mendengarkan lagu-lagu baru aespa, Lee tiba-tiba terpikir untuk membeli album aespa. Ia lalu mengatakan pada istrinya yang saat itu berada di sampingnya, “Eh, full album aespa sudah keluar. Haruskah kita beli satu?”

| Baca Juga : Amir Harden, Anak 8 Tahun Meninggal Usai Ditembak Karena Lindungi Ibunya dari Ayah KDRT

Namun istri dari Lee ternyata memberikan reaksi tak terduga atas keinginan suaminya. “Saat aku mengatakan hal itu, istriku terlihat jijik dan mengatakan kalau aku menjijikan karena perbedaan usia 10 tahun,” tulis Lee.

Lee sendiri adalah pria kelahiran tahun 1989 dan istrinya 3 tahun lebih muda. Sedangkan Winter aespa adalah idol kelahiran tahun 2001.

Berdasarkan pernyataan dari Lee, dia terakhir membeli album K-Pop adalah saat masih SMP. Sehingga ia penasaran dengan bentuk album di masa kini.

“Hanya karena kata menjijikan itu membuatku jadi sangat marah,” curhat Lee.

| Baca Juga : Kisah Masitoh, Tega Bakar Suami Karena Tak Diberi Nafkah Batin

Rasa marah Lee semakin meningkat karena ternyata ibu dari istrinya adalah penggemar fanatik dari penyanyi trot Jung Dong Won. Mertuanya ini bahkan selalu menghadiri konser dan fanmeeting idolanya baik yang digelar di dalam maupun di luar negeri. Beberapa kali jadwal pertemuan keluarga sampai harus dibatalkan jika berbarengan dengan kegiatan idola mertuanya.

“Saat aku berkata, ‘ibumu mengikuti Jung Dong Won kemana-mana, bukannya itu menjijikan juga?’, istriku mengerutkan kening dan bertanya kenapa aku mengatakan hal seperti itu.”

Dari cerita Lee, setelah ia bertengkar soal album K-Pop, istrinya ini kerap kali bertanya kenapa suaminya menyukai idola yang sepuluh tahun lebih muda. Bahkan si istri ini juga menyebut Lee adalah orang cabul dan menjijikan.

Hal ini kemudian membuat si Lee, seorang suami di Korea ini merasa frustasi. Ia kemudian mempertimbangkan untuk cerai dari istrinya hanya karena masalah album K-Pop. Namun Lee mengaku sulit untuk bercerai karena memiliki seorang anak.

“Karena memiliki anak bayi, aku mungkin tidak akan bisa bercerai, jadi apa yang harus aku lakukan?” akhir Lee dalam curhatannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here