3 Alasan Wajib Nonton Drakor High School Return of a Gangster

Alasan ini buat High School Return of a Gangster wajib ditonton. Foto: Dok. Instagram @viuindonesia
Alasan ini buat High School Return of a Gangster wajib ditonton. Foto: Dok. Instagram @viuindonesia

Sejak tayang perdana tanggal 29 Mei lalu, Drama Korea atau drakor High School Return of a Gangster menjadi perbincangan banyak pencinta drama setiap minggunya.

Tak elak, drama ini tentunya langsung viral dan menempati posisi pertama serial terpopuler di platform streaming Viu bahkan hingga akhir hari penayangannya.

Meski hanya memiliki 8 episode, High School Return of a Gangster menambah deretan drama Korea terpopuler tahun 2024 dari TVING yang wajib masuk list tontonan pencinta drama.

Berikut adalah 3 alasan kenapa kalian harus nonton drakor High School Return of a Gangster.

| Baca Juga : Film Horor Smile 2, Senyuman Maut Iblis Penuh Kutukan

Plot Cerita Menarik

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul I, a Gangster, Became a High Schooler karya penulis Harol. Meski ada sedikit perbedaan dengan versi asli Webtoon, High School Return of a Gangster intinya berkisah tentang seorang preman yang terjebak di tubuh anak SMA.

Kisah ini berpusat pada Kim Deuk Pal, seorang gangster berusia 47 tahun yang menjadi orang nomor 2 di gengnya. Deuk Pal yang tidak memiliki latar belakang pendidikan karena lahir dari orang tua miskin memiliki impian untuk bisa masuk universitas.

Suatu hari, Deuk Pal bertemu dengan seorang siswa SMA bernama Song Yi Heon yang ingin bunuh diri. Namun secara mendadak, roh Deuk Pal pindah ke tubuh Yi Heon. Deuk Pal akhirnya mengetahui bahwa Yi Heon ternyata adalah korban bullying di sekolahnya.

Selama berada di tubuh Yi Heon, Deuk Pal melawan para pelaku dan menghukum mereka.
Deuk Pal lalu berteman dengan Choi Se Kyung yang juga menderita karena KDRT yang dilakukan oleh ayahnya.

Dibintangi Aktor Populer

Selain cerita yang menarik, High School Return of a Gangster dibintangi oleh para aktor dan aktris populer. Terdapat tiga pemeran utama dalam drama ini termasuk salah satunya adalah aktor senior Lee Seo Jin.

| Baca Juga : Sinopsis Agents of Mystery, Dibintangi Karina aespa-Kim Do Hoon

Lee Seo Jin akan memerankan karakter gangster Kim Deuk Pal yang berusia 47 tahun. Sedangkan karakter Song Yi Heun diperankan oleh Yoon Chan Young yang sebelumnya juga pernah membintangi drama populer lain seperti All of Us are Dead dan Delivery Man.

Karakter Choi Se Kyung diperankan oleh Bong Jae Hyun, anggota grup Golden Child yang namanya semakin terkenal sebagai aktor sesaat setelah berperan dalam drama Twinkling Watermelon.

Selain ketiga aktor ini, High School Return of a Gangster juga akan dibintangi oleh Hwang Bora, Lee Kyoung Young, Lee Jung Eun, dan Lee Hee Jin.

Bromance

Bagi para pencinta genre bromance, High School Return of a Gangster adalah salah satu serial drama yang pasti kalian suka. Bromance sendiri adalah sebuah sebutan untuk menggambarkan hubungan antara dua orang pria tanpa ketertarikan seksual.

Drama ini akan menyajikan bagaimana hubungan dan interaksi kedekatan yang manis, keren, namun juga menggemaskan dan lucu dari karakter Song Yi Heon dan Choi Se Kyung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here