Lagi-lagi Teuku Ryan dapat Bully-an dari Netizen

Foto: Dok. Instagram @teukuryantr

Proses perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu menjadi sorotan. Hal tersebut tak lepas dari isu miring yang kerap menerpa keduanya, bahkan sebelum Ria Ricis menggugat cerai suaminya.

Sayangnya setelah gugatan cerai itu dilayangkan, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan masih dihadapkan dengan hujatan dari netizen di media sosial. Semua gerak-gerik mereka diperhatikan dan dijadikan bahan kritikan.

Seperti beberapa waktu laLu, ketika sebuah video memperlihatkan Teuku Ryan yang sedang makan bersama teman-temannya. Pada waktu itu, pria asal Aceh tersebut terlihat dekat dengan seorang wanita.

Baca Juga: Mediasi Gagal, Teuku Ryan Keukeuh Ingin Rujuk dengan Ria Ricis

Sontak hal itu langsung mengundang hujatan dari netizen. Menanggapi hal ini, Teuku Ryan mengaku tak mau ambil pusing. Menurutnya, setiap orang berhak mengungkapkan pendapatnya masing-masing. Namun yang sangat disayangkan ialah, hujatan netizen terkadang terlalu jahat kepadanya.

“Mungkin ada maksud tujuan tertentu kenapa dia menghujat. Tapi mau gimana pun yang menghujat ini makhluk Allah. Ya udah, mau gimana pun mereka punya hak,” ujat Teuku Ryan di kanal YouTube Maia Estianty, Selasa (19/3) lalu.

Tak bisa dipungkiri bila Ryan terkadang sakit hati dengan komentar tersebut.

“Kalo ngebuka ya (sakit hati), karena aku jarang ngebuka, aku baca satu-satu(komentar) jarang banget,” ujarnya.

Baca Juga: Dalam Proses Cerai, Album Ria Ricis dan Teuku Ryan Laris Manis

Tetapi, suami Ria Ricis itu juga tak bisa berbuat banyak. Ryan hanya bisa pasrah dan ikhlas ketika banyak hujatan datang kepadanya. Apalagi, komentar miring netizen makin tak terkendali sejak isu rumah tangganya dengan Ria Ricis mencuat ke publik.

“Ya udah, lah. Terkadang sakit juga karena nggak semua bener dan Allah Maha Tahu, itu aja sih untuk menguatkan hati,” paparnya.

“Nggak mungkin kita harus klarifikasi ini itu karena nggak semuanya itu benar. Iya (tidak wajib klarifikasi). Memang mereka siapa, keluarga terdekat kita?” imbuhnya lagi.

Bila terdengar olehnya komentar netizen yang tidak benar, Ryan akan meluruskan hal tersebut dan menjelaskan ke keluarga maupun istrinya. Ia bahkan siap bersumpah atas nama Alquran untuk bisa mendapatkan kebenaran.

“Kecuali ke orang tua, ke istri, keluarga besar, itu memang wajib kita bilang ini nggak benar. Bahkan, disuruh sumpah Qur’an pun aku mau, sumpah demi Al-Qur’an,” tegas Ryan. (*)

* Yuk, follow Official WhatsApp Channel TabloidNyata.com, mengklik tautan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here