Film Religi Yuki Kato Akhirnya Tayang Setelah Sempat Tertunda

M enyambut bulan Ramadan, Yuki Kato kembali membintangi film religi. Yuki sebelumnya sukses membintangi film ber-genre religi dengan judul ‘Cahaya Cinta Pesantren’ di tahun 2017 lalu.

Dan setelah 7 tahun berlalu, Yuki Kato comeback dengan film religinya yang berjudul ‘Dua Surga Dalam Cintaku’. Film yang diadaptasi dari novel karya Atho Al-Rahman dengan judul serupa ini, sebenarnya telah melakukan proses pengambilan gambar sejak tahun 2018 lalu.

“Lega akhirnya film ini bakal tayang disaksikan khalayak. Karakter Zilka sangat berbeda dengan karakter asli saya. Tentu ini sangat tidak mudah ya,” kata Yuki Kato saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (18/3) lalu.

| Baca Juga: Karena Film Ellyas Pical, Densu Gagal Jalani Program Kehamilan

Film ‘Dua Surga Dalam Cintaku’ bakal tayang pada 21 Maret 2024. Proses syutingnya sendiri dilakukan di berbagai tempat seperti Mekkah, Madinah, dan Taif Arab Saudi.

“Selama proses syuting itu menyenangkan, bermain bersama Kiara Shabira dan Aliff Alli. Mereka luar biasa. Di film ini aku berperan sebagai Zilka. Karakternya berbeda karena love story-nya lebih rumit, dari cerita love story yang aku mainkan,” ungkap Yuki Kato.

Film ini sekaligus memberikan banyak pelajaran bagi Yuki Kato. Terutama yang berkaitan dengan masalah poligami. Film yang dibintangi Keira Shabira, Aliff Alli, Yogi Werner serta yang lainnya ini memang mengangkat kisah poligami.

“Ada beberapa hubungan, seperti Zilka, Husna dan Arham. Aku sendiri mempelajari, kenapa ada hubungan seperti ini di dunia nyata. Itu membuatku memahami, manusia bisa seperti itu,” papar Yuki Kato.

| Baca Juga: Keren! Badarawuhi di Desa Penari Akan Tayang di Amerika

Tidak hanya di Tanah Air, ‘Film Dua Surga Dalam Cintaku’ rencananya juga akan tayang di Malaysia, Singapura dan Brunei usai Lebaran nanti.

“Saya kira, ini adalah film Indonesia pertama yang syuting di Bukit Sawa-Marwa. Ini yang menjadi pembeda film ‘Dua Surga Dalam Cintaku’ dengan film lainnya,” kata sang sutradara, Kiki Nuriswan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here