Tangis Ibunda Tamara Tyasmara Tak Terima Anaknya Dihujat

Foto: Dok. Detik.com

Di tengah kesedihan yang mendera hidupnya, Tamara Tyasmara masih mendapati dirinya dihujat netizen. Beberapa kali, Tamara menjadi sorotan di media sosial. Ia pernah dituduh tak berduka atas kematian putranya, sampai dituding ikut andil dalam tragedi meninggalnya Dante.

Banyaknya hujatan yang diterima aktris sinetron itu, membuat sang ibunda tak terima. Ibu Tamara Tyasmara, Ristya Aruni meluapkan emosinya karena kesal putrinya dihujat netizen di media sosial.

“Misalkan cucu saya takut renang, saya enggak mungkin kasih, kasih kepada orang yang ditakuti. Takut berenang, takut sama orang itu. Saya enggak mungkin kasih. Anak saya itu sudah kehilangan anaknya. Kenapa anak saya dihujat? Kalian tuh enggak tahu anak saya sebenarnya. Saya lebih tahu anak saya,” ujar Ristya Aruni kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin (19/2).

Baca Juga: Pihak Sekolah Ungkap Anak Tamara Tyasmara Takut Berenang

Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi

Aruni sendiri mengungkapkan, bila dirinya juga mempercayai Yudha Arfandi alias YA untuk menjaga cucunya ketika berenang. Apalagi, ini bukan pengalaman pertamanya melihat Dante dititipkan ke kekasih putrinya itu.

“Saya tuh percaya sama dia. Kalau enggak percaya, enggak untuk saya titipin. Bahkan dia pun minta ke saya untuk jadi bapak sambung. Coba ya, kan saya jadi percaya sama dia. Sudah dua kali dia berenang, saya kasih ke dia, dan saya lihat videonya,” imbuhnya.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Menyesal Titipkan Dante ke Pacarnya

Melihat sang ibu meluapkan emosi untuk membelanya, Tamara pun tak kuasa menahan tangisnya. Ia pun menenangkan ibunya dengan berderai air mata. Tetapi Aruni tak menggubrisnya, dan dengan tegas mengatakan bila ia tak terima anaknya dihujat.

Enggak nak, kamu tuh dihujat nak! Kamu dihujat mama enggak terima! Kamu udah kehilangan anak, tahu enggak?” tegas Aruni.

“Dia itu udah kehilangan anak, tapi masih kalian hujat semua. Kalau cucu saya takut sama air atau takut sama tersangka, enggak mungkin cucu saya enggak cerita sama saya. Dia itu happy sama tersangka. Dia bisa berenang,” paparnya.

“Kenapa kalian begitu? Dia ini sudah terpukul, saya sudah hancur. Dia kehilangan anak, saya kehilangan cucu,” ungkap Ristya Aruni. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here