Meski Sudah 61 Tahun, Stephen Chow Masih Dapat Angpao

Foto: Dok. Stephen Chow Fanpage

A ktor sekaligus sutradara kawakan Stephen Chow, kini berusia 61 tahun dan sudah pasti kaya. Namun pada Tahun Baru Imlek kemarin, ternyata dia masih mendapat angpao. Uniknya, angpao itu justru dari staf-stafnya.

Beneran nih? Belum jelas sih. Tapi tidak lama setelah perayaan pergantian tahun Imlek itu, Stephen mengunggah video angpao itu ke Instagram. Bintang Kung Fu Hustle itu terlihat menerima amplop merah dari para stafnya, yang semuanya dengan sabar mengantre.

| Baca Juga: Alasan Pilu Michelle Yeoh Pilih Cerai dari Mantan Suami

Video itu pun membuat warganet bisik-bisik. Beberapa merasa aneh, sebab mengingat usianya, seharusnya sudah tidak lagi. Lantas di antara mereka yang berkomentar ada Tiffany Chen, produser film Hong Kong yang menyatakan bahwa Stephen itu pelit dan sombong dalam kehidupan nyata. Sehingga dia bisa dengan pede melakukan hal itu.

Foto: Dok. Pri.

Namun pernyataan itu dibantah banyak orang. Antara lain seleb-seleb yang pernah bekerja sama dengan Stephen dan warganet. Stephen sendiri tidak berkomentar apapun tentang hal itu.

Hanya dikatakan salah seorang warganet Tiongkok, praktik seperti itu biasa terjadi di masyarakat Kanton, dan merupakan bagian dari tradisi para lajang. Untuk menerima angpao tanpa memandang usia mereka.

| Baca Juga: Apa Kabar Pemain Pendekar Rajawali, Dari Andy Lau Hingga Idy Chan?

Banyak orang berasumsi, para staf itu memberi Stephen angpao, sudah menikah. Sehingga seusai tradisi, para staf itu member kepada yang masih lajang. Stephen sendiri bukannya pelit, sehingga dia menerima angpao dari karyawannya. Melainkan dia menghormati mereka semua.

”Angpao ini umumnya berisi sejumlah uang kecil, mulai 10 hingga 50 Yuan,” kata seorang warganet. Sementara itu warganet lain juga berkomentar, ”Bukankah ini sangat normal? Setiap tahun, saya menerima lebih dari 10 angpao dari rekan kerja yang sudah menikah.”

Sementara salah seorang warganet yang kurang ajar melontarkan pendapatnya. ”Akhirnya kami tahu alasan Stephen tetap melajang!” Stephen Chow, sutradara dan aktor kelahiran 22 Juni 1962, hingga kini memang belum menikah. Dia pernah pacaran dengan sosialita Alice Yu Manfung selama 13 tahun, namun berakhir pada 2010 lalu.

Stephen juga pernah pacaran dengan aktris Karena Mok dan Athena Chu, namun putus. Hingga kemarin, Stephen pernah digosipkan dekat dengan mantan kontestan Miss Hong Kong 2021, Ukei Chung yang baru berumur 17 tahun. Tapi tidak pernah terbukti hingga kini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here