Makin Serius, Tom Cruise Mulai Dekati Anak Elsina Khayrova

Foto: Dok. Getty Images

Hubungan Tom Cruise dan sosialita Rusia, Elsina Khayrova nampaknya makin serius. Aktor 61 tahun itu makin giat bertemu dengan anak-anak Elsina beberapa waktu terakhir.

Seorang sumber mengaku kepada Page Six, bila Tom Cruise telah menganggap serius hubungannya ini. Jadi adalah hal yang wajar bila ia ingin mengenal dekat anak-anak Elsina, dari pernikahan sebelumnya dengan pengusaha berlian, Dimitry Tsvetkov.

Sebelumnya, perceraian Elsina dengan Dimitry sempat menjadi pemberitaan internasional. Sebab keduanya bertarung memperebutkan sengketa harta gono-gini senilai jutaan dolar AS. Beberapa diantaranya adalah rumah mewah di Surey, Inggris, lima apartemen di London, mobil bentley dan Ferrari, perhiasan Cartier serta karya seni dari Pierre Auguste Renoid dan Marc Chagall.

Baca Juga: Sosialita Asal Rusia Jadi Pacar Baru Tom Cruise

Dimitri mengatakan kepada DailyMail, bila perceraiannya dengan Elsina menghabiskan biaya sebesar $188 juta atau setara Rp3 triliun.

Sementara Tom Cruise memiliki tiga orang anak. Dua diantaranya merupakan anak adopsi bersama mantan kekasihnya, Nicole Kidman. Satunya lagi ialah putri semata wayangnya, Suri Cruise, dari pernikahannya dengan Katie Holmes.

Bintang Mission: Impossible ini bertemu dengan Elsina Khayrova di sebuah pesta privat, di penthouse Hyde Park, London. Waktu itu, Tom Cruise yang menjadi tuan rumah untuk acara minum teh kalangan elit di Inggris tersebut.

| Baca Juga: Setelah Film Mission Impossible Berakhir, Tom Cruise Bakal Pensiun?

Setelahnya, hubungan Tom dan Elsina makin berkembang. Mereka beberapa kali menghadiri pesta dansa bersama. Lalu, pada awal bulan ini, DailyMail mengkonfirmasi bila keduanya telah resmi berpacaran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here