Kacau! Berikut Sederet Keributan di Hanteo Music Awards 2024

Foto: Dok. X @smatajukua

Acara 31th Hanteo Music Awards tengah menjadi perhatian publik. Bukan karena penampilan para idol, melainkan karena banyaknya insiden yang terjadi. Mulai dari penonton yang BAB (buang air besar) dan BAK (buang air kecil) sembarangan, hingga ditemukannya kondom bekas. Nyata telah merangkum sederet keributan yang terjadi di Hanteo Music Awards 2024 sebagai berikut.

1. Penonton BAB

Insiden penonton yang buang air besar di celana, menjadi yang pertama kali terjadi dalam sejarah penghargaan K-Pop. Sebelumnya, ada seorang penggemar yang BAB di celananya. Lebih ngerinya lagi, kotoran tersebut mengenai beberapa baju penonton lain.

Alhasil, insiden ini menimbulkan kekacauan yang tak biasa. Beberapa penonton yang terkena kotoran itu langsung menyampaikan protesnya di media sosial. Setelahnya, akun X dengan username @sunyeo511698Vip menuliskan permintaan maaf, bila ialah pelaku yang melakukan BAB sembarangan. Ia juga menawarkan ganti rugi pada korban yang dirugikan atas insiden ini.

Baca Juga: Karina ‘AESPA’ Gagal Pakai Kalung Rp69 Miliar di Festival Film Cannes

2. Anak Kecil BAK

Sebelum dihebohkan dengan insiden buang air besar. Terdapat salah satu penonton, yang merupakan murid sekolah dasar, tiba-tiba BAK di tengah standing area. Hal ini makin menambah daftar panjang keributan yang terjadi di Hanteo Music Awards.

3. Perkelahian Antar Penggemar

Salah satu boy grup yang tampil dalam acara tersebut ialah ZEROBASEONE. Baru-baru ini salah satu anggotanya, Kim Jiwoong terseret sebuah kontroversi, yang membuatnya menjadi bulan-bulanan fandomnya sendiri.

Saat ZEROBASEONE tampil di atas panggung, seorang penggemar mulai meneriaki nama Kim Jiwoong untuk keluar dari grup. Mendengar hal ini, penggemar Kim Jiwoong tak terima dan mulai melakukan pembalasan. Alhasil, kericuhan pun terjadi.

“Seseorang bilang mereka bertengkar karena ada yang berteriak agar Kim Jiwoong keluar dari grup, dan penggemar Kim Jiwoong memukul mereka. LOL. Tolong sebarkan ini. Wow, mereka benar-benar bodoh,” tulis akun maechoz.

Baca Juga: Alasan Karina ‘AESPA’ Tak Ingin Warnai Rambutnya Lagi

4. Ditemukannya Kondom Bekas

Insiden kali ini di luar akal sehat. Penonton tiba-tiba menemukan kondom bekas di tempat sampah, yang diyakini ada seseorang yang melakukan hubungan seks di sudut area panggung.

5. Idol yang Tak Nyaman

Dari banyaknya insiden yang terjadi, tak hanya penonton saja yang kurang nyaman, idol yang hadir pun juga merasakan hal yang sama. Dengan adanya insiden BAB dan BAK sembarangan, maka tak heran bila para idol dan penonton pun menutup hidung mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here