Curhat Pilu Nikita Willy Usai Keguguran Anak Ke Dua

Foto: Dok. Instagram nikitawillyofficial94

Kabar duka datang dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Dalam akun Instagram pribadinya, Nikita Willy mengungkapkan bila ia telah mengalami keguguran, saat mengandung anak keduanya beberapa waktu lalu.

Waktu itu, kandungan istri Indra Priawan ini sudah memasuki usia tujuh minggu. Ketika tahu ia mengalami keguguran, Nikita syok dan merasakan kesedihan yang mendalam.

“Bulan lalu, kami kehilangan bayi kami yang berharga di usia 7 minggu. Minggu-minggu awal itu dipenuhi dengan antisipasi dan cinta,” tulis Nikita Willy.

“Dan aku menghargai setiap momen. Membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diriku dan keluarga kami yang sedang berkembang,” imbuhnya.

Baca Juga: Nikita Willy Beberkan Cara Agar Anak Tidak Rewel saat Perjalanan Jauh

Meski sedih, Nikita bersyukur bila ada suami yang selalu menjadi kekuatan baginya. Ia harus ikhlas menerima ujian ini.

“Dan aku ingat dokterku mengatakan keguguran adalah cara tubuh menyingkirkan kehamilan abnormal yang tidak dapat bertahan hingga cukup bulan,” ujar bintang Terlalu Tampan itu.

“Indra telah menjadi pilar kekuatanku, menopangku di saat aku merasa bersalah dan hancur,” jelasnya lagi.

Baca Juga: Hot Mom! Begini Pesona Nikita Willy Saat Momong Anak

Nikita Willy berharap, bila ceritanya itu bisa menjadi kekuatan bagi wanita lain yang mengalami hal serupa sepertinya.

“Itu adalah pilihanku untuk membagikan hal ini, bukan untuk simpati tetapi untuk membantu wanita lain agar tidak merasa sendirian atau bersalah,” papar Nikita.

“Kepada siapapun yang pernah mengalami kehilangan serupa, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan aku berharap kalian memiliki sistem pendukung yang hebat dan kalian kuat,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here