Alasan Retaknya Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Foto: Dok. Instagram riaricis1795

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sudah diujung tanduk. Usai menjalani sidang cerai perdana Senin (19/2) lalu, nampaknya Ria Ricis masih belum mau mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Upaya mediasi yang dilakukan untuk Ricis dan Teuku Ryan, masih belum membuahkan hasil. Seusai sidang, keduanya tak mau berkomentar banyak mengenai hal itu.

Tetapi muncul dugaan, bila YouTuber itu menceraikan suaminya karena ada ketidakcocokan dan kesalahpahaman. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Ricis sendiri, Hendra K Siregar.

“Ya pasti tidak ada kecocokan toh. Udah itu aja,” kata Hendra kepada awak media, Senin (19/2).

Baca Juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Sidang Cerai Perdana

Sejauh ini, Hendra mengatakan bila Ricis masih tetap pada keputusannya untuk bercerai dari suaminya. Meski begitu, ia masih perlu memastikan lagi ke depannya bagaimana, mengingat proses perceraian masih berjalan.

“Kalau kekeuh kita belum bisa jawab karena proses masih mediasi. Nah hasil mediasi juga kita belum tahu karena keburu keluar,” imbuhnya.

Tentu saja Hendra mengharapkan bila rumah tangga Teuku Ryan dengan Ria Ricis tetap bertahan.

“Ya itu kan satu hal yang positif ya, nggak ada salahnya. Cuma kan upaya (damai) itu kan sudah dilakukan juga sebelum masuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Itu sudah pernah terjadi bahkan dengan pihak keluarga sudah. Dan kami ketahui itu ada,” jelasnya lagi.

Baca Juga: Usaha Oki Setiana Dewi Damaikan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Setelah ini, sidang cerai lanjutan Ricis dan Teuku Ryan akan kembali digelar. Pihaknya masih belum mengetahui informasi lebih lanjut terkait hal ini.

“Belum tahu kita tunggu panggilan,” tutur Hendra. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here