Siti Nurhaliza Akan Gelar Konser Bertajuk Cinta di Awan

Siti Nurhaliza akan menggelar konser tunggal bertajuk Cinta di Atas Awan. Foto : Instagram/ctdk
Siti Nurhaliza akan menggelar konser tunggal bertajuk Cinta di Atas Awan. Foto : Instagram/ctdk

Penyanyi Melayu, Siti Nurhaliza, akan menggelar konser tunggal dalam waktu dekat. Konser wanita yang akrab disapa Dato’ Sri ini bertajuk Love is in The Sky atau Cinta di atas Awan.

Kabar tersebut diumumkannya lewat unggahan Instagram pribadinya @ctdk. Siti Nurhaliza sendiri cukup lama tak menggelar konser tunggal. Dalam konsernya kali ini, digelar pada 10 Agustus 2024 di Arena Of Stars, Gedung Konser yang terletak di Genting Hinglands, Malaysia.

“Tak sabar menunggu. Mari kita pergi ke awan bersama. Seperti yang sudah dijanjikan, hari ini kami membuat pengumuman konser terbaru saya Agustus ini,” tulisnya dalam kolom keterangan.

| Baca Juga: Siti Nurhaliza Didenda Puluhan Juta, Ini Penyebabnya

Kabar ini sebelumnya juga diumumkan oleh Resorts World Genting lewat media sosial Instagramnya. “Penampilan kali ini sebagai media baginya (Siti Nurhaliza) untuk membuktikan cinta dan kasih sayangnya kepada para penggemar. Jangan lewatkan kesempatan menonton Siti Nurhaliza,” tulis akun itu dalam keterangan unggahan.

Resorts World Genting juga memberikan informasi jadwal pembelian tiket. Dimana tiket konser Cinta di atas Awan hanya dijual di aplikasi perbelanjaan tiket online yaitu rwgenting.com dan myticket.asia saja.

Tiket tersebut akan dibuka satu Minggu lagi. “Nantikan pembelian tiket di rwgenting.com dan myticket.asia pada Kamis, 25 April 2024,” tulis akun itu. Nama Siti Nur Halizah sendiri cukup tenar di Indonesia. Ia pernah menggelar konser secara live di salah satu televisi nasional.

| Baca Juga: Serba Biru! Begini Suasana Aqiqah Anak ke Dua Siti Nurhaliza

Sejak itu, ia mulai menggelar serangkaian konser di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan berlanjut kota-kota lain di Indonesia. Diva asal negeri jiran ini juga pernah berduet dengan Krisdayanti untuk lagu ciptaan Charlie ST12, ‘Tanpamu’. Baginya, Indonesia merupakan rumah keduanya. Dato’ Sri memang punya fans fanatik di Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here