Latihan Keras Chef Arnold Jelang Lawan Codeblu di Ring Tinju

Chef Arnold berlatih tinju jelang lawan Codeblu. (Foto: Instagram @arnoldpo)
Chef Arnold berlatih tinju jelang lawan Codeblu. (Foto: Instagram @arnoldpo)

Arnold Poernomo atau biasa disapa Chef Arnold tak hanya menunjukkan kemampuannya sebagai koki profesional. Laki-laki asal Surabaya itu juga akan unjuk kemampuan di ring tinju.

Pada Minggu, 21 April 2024, Chef Arnold akan duel tinju melawan Codeblu (William Andersen), kritikus makanan andal, dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) Series 5.

Perhelatan yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena, Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu bakal ada 14 pertandingan. Total ada 28 orang petarung, baik dari kategori profesional maupun selebritas.

@arnoldpo

4 Days to @HSS series 5 🫶🏻

♬ original sound – arnoldpo – arnoldpo

| Baca Juga: Ikut Tinju, Chef Arnold Buktikan Jika Chef Juga Bisa Naik Ring

Nah, Chef Arnold akan jadi main card dalam duel tinju selebritas. Bahkan, dia rela untuk tidak dibayar. Meski begitu, persiapan Arnold menghadapi pertandingan tak main-main. Bersama pelatih, dia efektif melakukan latihan selama dua bulan terakhir.

Suami Tiffany Soetanto itu mengaku tidak mengambil pekerjaan lain dalam dua bulan terakhir. Dia fokus berlatih tinju baik pagi dan sore, serta melakukan recovery diri. Sebab, selama proses latihan, Arnold mengaku sempat mengalami cedera. Yaitu, keseleo kaki dan cedera punggung akibat terkena pukul saat sparing normal.

Saat ini, dia mengaku fokus merapikan teknik-teknik padding serta menyesuaikan diri untuk duel tinju. Laki-laki kelahiran 18 Agustus 1988 itu juga menurunkan berat badan hingga 12 kg untuk event ini. Dia juga berlari 5-10 km untuk mengatur sistem pernafasannya.

| Baca Juga: Ciyee, Anya Geraldine Ditembak Chef Arnold

”Saya ingin mempromosikan boxing dan tidak pernah menantang siapa-siapa
untuk naik di atas ring,” ujar laki-laki dengan berat 92,5 kg dengan tinggi 180
cm itu. Karena itu, dia tidak menolak saat ditantang Codeblu.

Selain Arnold dan Codeblu, sejumlah artis, influencer, maupun selebritas lain juga akan bertanding. Di antaranya, Dinar Candy melawan Ayu Aulia, Anthony Engelen melawan Paris Fernande, dan lain-lain. (puj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here