Verrell Bramasta Malu-malu Cerita Soal Calon Istrinya

Foto: Dok. Instagram bramastavrl

Verrell Bramasta akhir-akhir ini menjadi sorotan usai membangun rumah mewahnya seharga Rp50 miliar. Verrell berharap, bila rumah masa depannya ini akan ia tempati bersama istri dan anak-anaknya kelak.

Ketika disinggung soal hubungan asmaranya, Verrell mengaku bila ia telah memiliki calon istri saat ini. Namun anak Venna Melinda itu tak mau menyebutkan, siapakah wanita pujaan hatinya.

“Iya Insyaa Allah udah ada (calon istri) Insya Allah,” ujar Verrell Bramasta, dilansir dari VIVA.

Baca Juga: Verrell Bramasta Mandi Pakai Air Mineral, Ternyata Sudah Biasa dari Kecil

Di umurnya yang ke-27 tahun, Verrel merasa sudah waktunya ia serius dalam menjalin hubungan. Tentunya ia ingin berkomitmen dengan seseorang untuk masa depannya.

“Bismillah ya kan di umur segini harus serius bukan kayak dulu lagi. Emang ini juga maksudnya Bismillah lah masih ikhtiar berusaha,” ucap kakak Athalla Naufal tersebut.

Meski sosok calon istrinya buat penasaran, namun aktor tampan ini tak ingin menjelaskan lebih jauh lagi. Ia hanya menyebutkan, bila calon istrinya itu kemungkinan berasal dari dunia hiburan.

Sementara untuk penampilan calonnya, Verrel memberikan jawaban yang tidak jelas, bisa jadi perempuan ini berhijab.

“Bisa dibilang bisa jadi (dari kalangan artis), bisa jadi (model), bisa jadi (selebgram),” ujar Verrell.

“(Berhijab) hmmmm bisa jadi, bisa jadi tidak hehehe ada lah pokoknya lah,” imbuhnya.

Baca Juga: Verrel Bramasta Boyong Venna Melinda Balik ke Jakarta Usai Jadi Korban KDRT

Sementara ibunda Verrel, Venna Melinda, berharap agar anaknya itu dipertemukan dengan pasangan yang baik agamanya maupun akhlaknya.

“Sebagai ibu aku cuma doain yang terbaik aja karena aku lihat Verrell butuh perempuan yang jadi teman ibadah, teman untuk mencari surga, itu kan dari Allah. Aku selalu bilang ‘kak kalau orang udah dikasih rejeki sebanyak ini, tujuan orang adalah mencari surga Allah’,” harap Venna Melinda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here