Sudah Tinggal Bareng, Brad Pitt Makin Bucin dengan Ines de Ramon

Sudah Tinggal Bareng, Brad Pitt Makin Bucin dengan Ines de Ramon
Foto: Dok. GettyImages

Hubungan asmara Brad Pitt dengan Ines de Ramon makin serius. Keduanya kini dikabarkan telah tinggal bersama di rumah Brad Pritt di California.

Seorang sumber mengaku, bila aktor 60 tahun itu sangat bahagia memulai hidup baru bersama kekasihnya. Meski Ines de Ramon sendiri tak sepenuhnya pindah ke rumah Brad Pitt.

“Ini (pindahannya) masih baru. Hubungan mereka terjalin dengan sangat kuat dan dia (Brad Pitt) lebih bahagia daripada sebelumnya,” ujar seorang sumber kepada People.

Baca Juga: Wajah Makin Muda, Brad Pitt Diam-diam Lakukan Oplas?

Selain itu, sumber tersebut juga menjelaskan bila keputusan mereka ini dibuat secara alami. Mereka memang ingin menghabiskan waktu bersama sebagai sepasang kekasih.

“Mereka menghabiskan begitu banyak waktu bersama di rumah Brad. Sehingga sangat masuk akal bila Ines memilih untuk tinggal bersamanya,” papar sumber tersebut.

“Brad terlihat sangat bahagia dan senang menghabiskan waktu bersamanya. Keputusan pindah ini adalah hal wajar,” paparnya.

Sekedar informasi, Ine de Ramon pernah menikah dengan aktor Paul Wesley selama tiga tahun. Keduanya resmi bercerai pada 2022 lalu. Sementara Brad Pitt berpisah dari Angelina Jolie di tahun 2016.

Baca Juga: Anak Angkat Angelina Jolie Blak-Blakan Maki Brad Pitt

Sejak bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt tak pernah serius menjalin hubungan dengan wanita lain. Namun sepertinya, kali ini ia telah menemukan pujaan hatinya. Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengaku bila Ines adalah sosok perempuan yang mengerti Brad Pitt.

“Dia (Ines) baik, lucu dan sangatlah istimewa. Bersamanya, Brad Pitt menemukan kebahagiaannya lagi. Sungguh menakjubkan melihatnya seperti ini. Brad pantas untuk berbahagia,” ujar sumber tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here