Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Sidang Cerai Perdana

Foto: Dok. Instagram riaricis1795

Ria Ricis dan Teuku Ryan menghadiri sidang cerai perdana mereka pada Senin (19/2) ini. Keduanya datang beserta kuasa hukum masing-masing, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum sidang perdana digelar, Teuku Ryan adalah pihak yang pertama kali datang. Ayah satu anak ini datang mengenakan kemeja berwarna hijau toska.

Saat dikerumuni oleh media, suami Ria Ricis itu tak berkomentar banyak. Ia berjalan cepat masuk ke ruang sidang. Tetapi ia sempat meminta doa agar proses ini berjalan lancar.

“Doain ya makasih,” ujar Teuku Ryan.

Baca Juga: Usaha Oki Setiana Dewi Damaikan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi

Setelahnya, Ria Ricis menyusul masuk ke ruang sidang. Ditemani dengan tim kuasa hukumnya, ekspresi YouTuber kondang ini terlihat datar. Ia mengenakan gamis berwarna hitam dan kerudung senada berpola bunga warna merah.

Sebelumnya, pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, menyebutkan bila kliennya masih berharap untuk rujuk dengan Ricis.

“Kami diminta oleh klien kami untuk bisa menghadapi persoalan ini sebaik-baiknya, dengan usaha bagaimana caranya biar tetap bisa bertahan dan rujuk,” jelas Dedi Rizal Armidi.

Harapan Teuku Ryan ini sejalan dengan usahanya untuk menyenangkan sang istri selama ini.

“Ryan sudah berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam mengajak untuk bicara, jadi hal-hal sewajarnya lah yang dilakukan itu,” imbuhnya.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Berujung Perceraian

Tetapi rupanya, usahanya itu masih belum membuat Ricis menarik gugatan cerainya. Meski begitu, Dedi Arizal Armidi masih akan terus melakukan negoisasi untuk mendamaikan keduanya.

“Sebelum tanggal 19 masuk di ruang pengadilan, selalu dimintai majelis hakim untuk mediasi dulu. Kami secara personal akan melakukan upaya mediasi. Mudah-mudahan dengan dukungan bisa,” papar Dedi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here