Gordon Ramsay Undang Pasien Kanker Stadium Akhir Sebagai Tamu VVIP

Foto: Dok. TikTok gordonramsayofficial

Dikenal sebagai celebrity chef yang jahat dan sangar, nyatanya Gordon Ramsay memiliki sisi baik yang tak banyak orang tahu. Seperti saat Gordon Ramsay mewujudkan mimpi seorang penggemarnya yang mengidap kanker.

Dalam unggahan di akun TikTok pribadinya, Gordon Ramsay menunjukan sebuah video ketika ia bertemu penggemarnya bernama Madison.

Saat ini, Madison telah didiagnosa menderita kanker stadium empat. Pengalamannya ini ia bagikan di akun TikTok miliknya. Salah satu video Madison paling viral ia beri judul “My Bucket List ft. kanker stadium akhir”, yang telah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Baca Juga: 6 Komentar Kocak Gordon Ramsay di Twitter Kepada Masakan Penggemarnya

@gordonramsayofficial

I hope you had the best time @madison in Miami ! It was such an honour for you to be my VVIP last night at #LuckyCat ! Thx to everyone on TikTok too for helping making sure these dreams come true Gx

♬ Interstellar (Main Theme) – Random Piano

Salah satu keinginan Madison dalam videonya adalah bertemu Gordon Ramsay. Ia pun sangat bergembira ketika tahu idolanya itu juga ingin bertemu dengannya.

“Terima kasih atas video itu. Tentu saja saya ingin bertemu dengan anda secara langsung. Tapi bukan sekadar ‘halo dan selamat tinggal’,” ujar Ramsay menanggapi video milik Madison.

Chef 57 tahun itu akan mendatangkan Madison ke Miami untuk bertemu dengannya. Ia ingin Madison menikmati hari-hari spesial ini bersamanya.

“Pertama-tama, saya ingin menerbangkan Anda ke Miami, makan malam dengan Anda dan pacar Anda di [restorannya] Hell’s Kitchen,” lanjutnya.

“Dan kemudian malam berikutnya pada Jumat malam, jadilah tamu istimewa kami pada pembukaan restoran baru kami, Lucky Cat, di South Beach,” papat Ramsay.

Baca Juga: 20 Artis Dunia Makin Memukau dengan Kemampuan Banyak Bahasa

Setelah itu, Gordon Ramsay pun membagikan video pertemuannya dengan Madison di akun TikTok miliknya. Nampak wanita itu disambut dengan hangat oleh Ramsay, setibanya ia di Miami. Selain itu, ada cuplikan yang menunjukan mereka berdansa bersama di dapur restorannya.

“Saya harap Anda memiliki waktu terbaik @madison di Miami!” tulis Ramsay dalam postingannya tersebut.

“Suatu kehormatan bagi Anda untuk menjadi VVIP saya tadi malam di #LuckyCat! Terima kasih kepada semua orang di TikTok yang telah membantu mewujudkan mimpi ini, Gx,” imbuhnya.

Madison pun menjawab Ramsay di bagian kolom komentar, “INI MALAM PALING ISTIMEWA DALAM HIDUP SAYA. SANGAT INDAH. SANGAT LUAR BIASA. SANGAT BANYAK CINTA UNTUK SELURUH KELUARGA GORDON. terima kasih.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here