Bikin Iri! Hyein ‘NewJeans’ Ungkap Isi Hati Bisa Duet dengan IU

Foto: allkpop.com

Hyein NewJeans belum genap berusia 16 tahun, tapi ia bisa menggaet seniornya untuk berkolaborasi. Diketahui, Hyein digandeng IU dalam album barunya The Winner untuk menyanyikan lagu Shh.

Sebelumnya Hyein pernah hadir bersama NewJeans dalam acara yang dipandu IU, IU’s Palette, tahun lalu. Saat itu NewJeans baru saja merilis album baru mereka yang berjudul Get Up dan mempromosikan dalam talkshow milik IU.

Hyein yang saat itu menyanyikan potongan lagu Get Up langsung memukau IU dengan suaranya yang lembut. Bahkan seniornya itu langsung terkejut mendengar nyanyian Hyein. IU yang terpikat dengan warna vokal Hyein pun menggandengnya untuk berkolaborasi lewat lagu Shh.

Baca Juga: Makna Tersembunyi di Balik Video Klip Lagu IU ‘Love Wins All’

Hyein yang baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah VOGUE menyampaikan kebahagiaannya bisa berkolaborasi dengan IU. Ia mengaku banyak berlatih vokal sebelum rekaman.

“Aku paling bersemangat saat bisa tampil dalam lagu seniorku IU,” ungkap Hyein.

“Aku juga banyak latihan untuk bisa menampilkan karakter suaraku,” imbuhnya.

Bergabungnya Hyein debut bersama NewJeans sempat mencuri perhatian para Kpopers. Gadis kelahiran 2008 ini sempat diremehkan dan dianggap tak berbakat menjadi idol.

Diketahui Hyein mengawali karirnya sebagai model cilik. Ia memiliki prestasi yang tak bisa diremehkan di bidang modelling.

Saat debut sebagai idol, Hyein pun semakin menunjukan bakatnya sebagai seorang idol. Bahkan banyak yang tak menyangka bila Hyein memiliki kualitas vokal yang luar biasa.

Baca Juga: Bikin Baper! Lirik dan Terjemahan IU ‘Love Wins All’ yang Dibintangi V ‘BTS’

Tak heran vokalnya berhasil mencuri perhatian IU. Ia sukses membuat banyak orang iri karena bisa berkolaborasi dengan salah satu solois sukses itu di usianya yang masih sangat muda.

Saat diwawancara majalah VOGUE, Hyein juga mengungkapkan perasaannya bisa debut menjadi idol. Ia mengaku senang karena NewJeans begitu diterima oleh para Kpopers dan sukses di kancah internasional.

“Aku merasa bahagia saat mereka datang ke konser kami dan berkonsentrasi menikmati penampilan kami di atas panggung,” kata Hyein. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here