Eve Gilles, Wanita Berambut Cepak Pertama yang Menang Miss France 2023

7 Fakta Menarik Eve Gilles, Wanita Berambut Cepak Pertama yang Memenangkan Miss France 2023
Foto: Dok. Instagram evegillesoff

Kehebohan terjadi ketika juri mengumumkan siapa wanita yang berhasil mendapatkan gelar Miss France 2023. Ia adalah Eve Gilles, wanita berambut cepak pertama dalam sejarah, yang berhasil menyabet gelar Miss France 2023.

Disaksikan jutaan pasang mata di TV lokal, Minggu (17/12) lalu. Eve Gilles dimahkotai oleh pemenang sebelumnya, Indira Ampiot. Dengan ini, wanita berambut pendek itu telah resmi menyandang gelar Miss France 2023. Banyak yang ingin tahu siapakah sosok Eve Gilles ini? Nyata telah merangkum beberapa fakta menarik sebagai berikut.

1. Wanita yang berasal dari Nord Pas de Calais itu, menjadi pemenang pertama berambut cepak, dalam 103 tahun kontes kecantikan ini digelar.

Foto: Dok. Instagram evegillesoff

| Baca Juga: 4 Kontestan Ini Cetak Sejarah di Miss Universe 2023

2. Eve Gilles lahir di Dunkirk, Prancis pada 9 Juli 2003. Kini ia telah berusia 20 tahun.

Foto: Dok. Instagram evegillesoff

3. Sebelum mengikuti kontes Miss France, Eve ternyata adalah seorang model. Dengan tinggi badan 171 cm dan kulit eksotis, membuat namanya sudah populer sebelum menang di kontes tersebut.

Foto: Dok. Instagram evegillesoff

4. Lahir dari pasangan Edith dan Bruno Gilles, Eve mendapatkan banyak support dari orang tuanya. Sebab putri mereka sudah banyak mendapatkan gelar di ajang beauty pageant sejak usianya masih remaja.

Foto: Dok. Instagram evegillesoff

5. Tak hanya cantik, Eve juga sosok yang pintar. Ia adalah mahasiswi dari University of Lille jurusan Matematika dan Ilmu Komputer. Ia memiliki cita-cita untuk menjadi ahli statistik di masa depan.

Foto: Dok. Instagram evegillesoff

Baca Juga: Fakta Luciana Fuster Miss Grand Internasional 2023 Asal Peru

6. Di waktu luang, Eve mengaku bila ia sangat menyukai berkuda dan menari. Bahkan ia beberapa kali mengajar musik jazz modern kepada anak-anak.

Foto: Dok. Instagram evegillesoff

7. Uniknya, sebelum malam final Miss France 2023 digelar, Eve bersikeras untuk memotong pendek rambut panjangnya. Dia memiliki pendapat, bila perbedaan tak akan menghalanginya untuk berprestasi.

Foto: Dok. Instagram evegillesoff

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here