Syifa Hadju Pamer Gaya Rambut Baru Usai Putus dari Rizky Nazar

Syifa Hadju langsung potong rambut usai putus dari Rizky Nazar. Foto: Dok. Instagram @syifahadju
Syifa Hadju langsung potong rambut usai putus dari Rizky Nazar. Foto: Dok. Instagram @syifahadju

Setelah putus dari Rizky Nazar, Syifa Hadju memilih untuk merombak penampilannya jadi lebih cantik dengan gaya rambut baru.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu, Syifa mengumumkan jika hubungan asmaranya bersama dengan Rizky Nazar yang terjalin selama hampir 5 tahun lamanya kini sudah kandas.

Syifa lalu juga menegaskan jika dia dan Rizky tak akan membongkar alasan mereka putus. Namun dipastikan bahwa akhir hubungan keduanya bukanlah disebabkan karena adanya orang ketiga.

Meski baru saja putus, Syifa nampaknya tak punya waktu untuk bersedih. Ia lalu memilih untuk memulai lembaran hidup baru dengan merubah penampilannya.

| Baca Juga : Syifa Hadju dan 4 Aktor Tampan yang Pernah Ada di Hidupnya

Melalui Instagram story, Syifa membagikan video yang memperlihatkan dirinya dengan rambut yang kini berwarna cokelat gelap, pendek sebahu dengan tambahan poni.

Pemeran sinetron Bidadari Surgamu ini terlihat cantik dengan gaya rambut baru yang sangat cocok dengan wajahnya.

Syifa Hadju dengan gaya rambut baru usai putus dari Rizky Nazar. Foto: Dok. Instagram @warisirwanteam
Syifa Hadju dengan gaya rambut baru usai putus dari Rizky Nazar. Foto: Dok. Instagram @warisirwanteam

Tak hanya di Instagram, Syifa juga membagikan video dirinya dengan rambut baru di unggahan Tik Tok. Dengan caption, “Halo poniii,” mantan pacar Rizky Nazar ini mengunggah konten diiringi lagu Billie Eilish yang berjudul L’AMOUR DE MA VIE.

Syifa juga terlihat menyanyikan liriknya yang berbunyi, “You said you’d never fall in love again because of me. Then you moved on immediately. But I wish you the best (kamu bilang kamu tidak akan lagi jatuh cinta karena aku. Lalu kamu tiba-tiba segera move on. Tapi aku harap yang terbaik untukmu.”

Ini kemudian memicu dugaan netizen jika lirik lagu tersebut sedang menggambarkan keadaan Syifa saat ini. Selain itu juga ada netizen yang memberikan pujian sekaligus mengomentari aksi Syifa yang memilih potong rambut setelah putus.

| Baca Juga : Putus Dengan Syifa Hadju, Perilaku Rizky Nazar Bikin Geram Netizen

Kalo cewek udah pendekin rambut berarti sakit banget nggak sih,” tulis salah seorang pengguna Tik Tok. Lalu adapula komentar, “emang kalo udah jadi mantan tu jadi tambah canrik ya,” dan “semangat syifa, kamu harus makin cantik, makin ber-value, makin happy, cuz u deserve it.”

@syifahadjuuuuuuu

Halo poniii?

♬ L’AMOUR DE MA VIE – Billie Eilish

Sementara itu, Syida Hadju mengakui jika saat ini dirinya tidak ingin menjalin hubungan baru dan ingin menikmati waktunya sendiri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here